Palembang Seleksi 16 Tim Hadapi Liga Pelajar Piala Menpora

"Ada 16 tim yang akan bertanding pada penyelenggaraan pada 12-15 Mei, nanti akan diambil 4 tim dari Palembang dan akan bergabung dengan region lainnya

Palembang Seleksi 16 Tim Hadapi Liga Pelajar Piala Menpora
SRIPOKU/HENDRA KUSUMA
Zulkarnain bersama Ketua Umum Asprov PSSI Sumsel H Musni Wijaya dan Kadispora Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sebanyak 16 tim siap tempur di ajang Liga Sepakbola Pelajar Sumsel untuk U-14 dan U-16 Piala Menpora Region Palembang, di Stadion Bumi Sriwijaya, 15-15 Mei.

Ajang ini, merupakan seleksi bagi kota Palembang untuk membentuk tim terbaik (the dream team).

"Ini berdasarkan surat edaran dari Asprov PSSI Sumsel merujuk surat edaran di PSSI Pusat untuk penyelenggaraan Liga Pelajar
Piala Menpora, jadi acara ini support langsung dari Asprov PSSI Sumsel, PSSI Kota Palembang dan Dispora Sumsel," ujar Ketua
Pelaksana Zulkarnain, Kamis (4/5).

Zulkarnain mengatakan, sudah beraudiensi dengan Ketua Umum Asprov PSSI Sumsel H Musni WIjaya dan juga Kadispora Sumsel, Akhmad Yusuf Wibowo, terkait dengan penyelenggaran Region Palembang ini, karena mencakup tiga kabupaten OI dan OKI.

Menurut dia, selain Palembang yang menggelar seleksi ini selain Palembang yang mencakup wilayah Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir (OKI) itu, juga ada region OKU Timur untuk OKU dan Baturaja.

Kemudian region OKU Selatan untuk OKU Selatan dan Baturaja, Region Lahat untuk Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang.
Selanjutnya, untuk region Pali mencakup wilayah Pali, Prabumulih dan Muaraenim. Total ada 16 tim yang akan ambil bagian.

"Ada 16 tim yang akan bertanding pada penyelenggaraan pada 12-15 Mei, nanti akan diambil 4 tim dari Palembang dan akan bergabung dengan region lainnya ditandingkan lagi di tingkat Sumsel pada Agustus nanti," ujar Zulkarnain.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved