SriwijayaPost/

Akhirnya Yamaha Buka Harga Resmi Yamaha XMAX

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), akhirnya menginfokan harga resmi dari XMAX. Skutik bongsor berkubikasi 250 cc ini akan dipasarkan Yama

Akhirnya Yamaha Buka Harga Resmi Yamaha XMAX
Jabar Publisher
Yamaha XMAX. 

SRIPOKU.COM, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), akhirnya menginfokan harga resmi dari XMAX. Skutik bongsor berkubikasi 250 cc ini akan dipasarkan Yamaha dengan harga lebih dari Rp 50 juta.

Berita Lainnya:  Ini Bedanya Yamaha XMAX untuk Eropa dan Indonesia

"Harga kita sudah tetapkan. Kita pasarkan Rp 55 juta on the road Jakarta, ini resmi," ucap M Abidin, General Manager Aftersales & Public Relations YIMM dalam launching kerjasama Gerakan Tertib Berlalu Lintas Otomania.com di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Meski harga resmi sudah diumumkan, sayangnya Yamaha masih bungkam soal kapan waktu peluncurannya. Menurut Abidin, penetapan waktunya sampai saat ini belum ada kepastian.

"Waktu tepatnya belum bisa dibicarakan. Tapi harga sudah keluar, jadi nanti ditunggu saja kapan pastinya. Di IIMS 2017, masyarkat sudah bisa melakukan pemesanan, tapi kita tidak menerima uang tanda jadi, mereka cukup daftar untuk dicatat nomor kontak dan biodatanya," kata Abidin.

Sambutan masyarakat pada model terbaru Yamaha ini memang cukup besar. Sejak pertama kali diperkenalkan dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) saja tercata sudah lebih dari 400 orang yang rela inden tanpa kepastian peluncuran.

Penulis: Stanly Ravel

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help