SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Tantan Sesumbar akan Cetak Gol

“Iya memang pernah ngegolin disini musim kemarin tapi kita kalah 2-1. Ya mudah-mudahan kita berusaha dan berdoa supaya bisa mencetak gol

Tantan Sesumbar akan Cetak Gol
persib.co.id
Penyerang Persib, Tantan. 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Maung Bandung mencari hasil terbaik kala melawat ke markas Persegres Gresik pada laga lanjutan Liga 1.

Sebab guna meraih kemenangan di markas Laskar Joko Samudro merupakan tugas mana yang tidak mudah.

Musim silam, Persib tumbang di Tri Dharma dengan skor 2-1 saat gol Yusuf Effendi di menit akhir membuat usaha Tantan untuk menyamakan kedudukan harus sia-sia.

Tantan pun mengatakan dia berusaha untuk kembali menyarangkan gol lagi di Gresik besok. Namun berbeda dengan sebelumnya, dia berharap golnya bisa membantu Persib untuk merengkuh target membawa poin penuh.

Karena bagi Tantan, hasil akhir untuk tim merupakan prioritas utama.

“Iya memang pernah ngegolin disini musim kemarin tapi kita kalah 2-1. Ya mudah-mudahan kita berusaha dan berdoa supaya bisa mencetak gol dan tim menang,” kata Tantan seperti dilansir dari situs simamaung.com,  Selasa (5/2).

Penyerang lincah itu sendiri sedang percaya diri setelah mendapatkan lagi menit bermain dari Jajang Nurjaman. Diparkir pada dua laga awal liga, dia baru dipasang dalam laga ketiga ketika menaklukan Sriwijaya.

Tantan pun berniat kembali ingin memuaskan sang pelatih karena kini motivasinya sedang berlipat ganda.

“Kalau saya kembali dipercaya main Insya Allah ingin memberikan lebih dari yang kemarin lah. Kepercayaan diri mau dipasang atau enggak ya harus siap, harus terus konsentrasi saja dimana kita dipercaya ya harus bisa membuktikan,” ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help