SriwijayaPost/

Penghargaan untuk Rakyat Muratara

Dikatakan, pemerintah daerah serius bekerja untuk kemajuan Kabupaten Muratara disegala bidang.

Penghargaan untuk Rakyat Muratara
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Muratara, Syarif Hidayat, saat silaturahmi dengan aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan awak media di rumah makan Pagi Sore, Minggu (30/4/2017) malam. 

SRIPOKU.COM, MURATARA -- Bupati Musirawas Utara (Muratara), Syarif Hidayat, mengungkapkan selama kurang lebih satu tahun kepemimpinannya, Kabupaten Muratara sudah beberapa kali memperoleh penghargaan dari pemerintah pusat.

Antara lain penghargaan dibidang Keluarga Berencana (KB) dari BKKBN, penghargaan dari Menteri Sosial dan teranyar penghargaan sebagai daerah otonomi baru (DOB) berkinerja terbaik se Indonesia Bagian Barat dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Demikian diungkapkannya saat silaturahmi dengan aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan awak media di rumah makan Pagi Sore, Minggu (30/4/2017) malam.

"Sudah banyak yang kita capai selama lebih kurang satu tahun ini. Penghargaan-penghargaan dari pemerintah pusat sudah beberapa kali kita dapatkan. Keberhasilan ini, bukan karena bupati semata, tapi atas dukungan dari segenap lapisan masyarakat Muratara. Penghargaan-penghargaan yang kita terima, untuk masyarakat Muratara," kata Syarif Hidayat.

Dikatakan, pemerintah daerah serius bekerja untuk kemajuan Kabupaten Muratara disegala bidang.

Baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur dasar, ekonomi dan lainnya.

Dibidang kesehatan, antara lain Pemkab Muratara sudah menganggarkan kendaraan dinas roda empat untuk seluruh Puskesmas.

Bagi Puskesmas didaerah yang sulit dijangkau disediakan kendaraan double gardan.

Hal ini untuk memudahkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kepala-kepala Puskesmas diinstruksikan untuk turun ke desa-desa melakukan monitoring dan pelayanan kesehatan jemput bola.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help