SriwijayaPost/

Liga Inggris

Berhasil, Zlatan Ibrahimovic Jalani Operasi Lutut

Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (35), dikabarkan telah berhasil melakukan operasi lutut, Senin (1/5/2017), dan tinggal menjalani masa pem

Berhasil, Zlatan Ibrahimovic Jalani Operasi Lutut
www.football365.com
Zlatan Ibrahimovic. 

SRIPOKU.COM , MANCHESTER - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (35), dikabarkan telah berhasil melakukan operasi lutut, Senin (1/5/2017), dan tinggal menjalani masa pemulihan.

Berita Lainnya:  Selama Cedera Zlatan Ibrahimovic Tak Mau Digaji

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut di pertandingan penentuan babak perempat final Liga Europa melawan Anderlecht bulan lalu.

Cedera yang dialaminya sempat memunculkan kekhawatiran akan menjadi akhir dari perjalanan karier Ibrahimovic.

"Zlatan Ibrahimovic telah berhasil menjalani operasi lutut. Ia akan sembuh total dan tidak terpaksa harus mengakhiri karier karena cedera," ucap agen resmi Ibrahimovic, Mino Raiola.

Zlatan melakukan operasi di UPMC Sports Medicine di Pittsburgh dan ditangani oleh dokter Freddie Fu, MD serta Volker Musahl, MD.

Striker asal Swedia ini akan memulai menjalani rehabilitasi di UPMC dan akan tetap berada dalam penanganan kedua dokter tersebut.

Dalam kondisi normal, setelah operasi lutut butuh waktu sekitar enam bulan untuk bisa kembali bermain.

Cedera Ibrahimovic menjadi sebuah kerugian besar bagi Man United menjelang berakhirnya musim 2016-2017.

Ia merupakan penyumbang gol terbanyak klub berjulukan Setan Merah itu dengan koleksi 28 gol di semua kompetisi musim ini.

Terlebih lagi, skuad asuhan Jose Mourinho masih berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan dengan menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Selain itu, di pentas Eropa, langkah Man United juga telah mencapai semifinal. Mereka akan melakoni laga leg pertama melawan Celta Vigo, Kamis (4/5/2017). (Wisnu Nova Wistowo)

Penulis: Eris Eka Jaya
Sumber: JUARA

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help