Tanggapi Sindiran Deddy Corbuzier dan Trio Macan, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Ia menambahkan, meski selalu disindir dan di-bully, Ayu bersyukur masih bisa mendapatkan pekerjaan untuk menghidupi keluarganya.

Tanggapi Sindiran Deddy Corbuzier dan Trio Macan, Ini Jawaban Ayu Ting Ting
TribunStyle.com
Deddy Corbuzier dan Ayu Ting Ting. 

SRIPOKU.COM, DEPOK -- Beberapa hari lalu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) sempat mendapatkan sindiran keras dari presenter Deddy Corbuzier, serta grup vokal Trio Macan.

Sempat beredar video Deddy Corbuzier dan Chika Jessica di media sosial dan youtube yang membuat sebuah percakapan mengenai harga otak.

Dalam percakapan yang dibuat dalam sebuah video, terdapat bagian percakapan sindiran mereka untuk penyanyi berinisial ATT.

Grup vokal Trio Macan pun ikut menyerang janda satu anak itu.

Trio Macan membuat sebuah video parodi yang juga menyindir pelantun 'Sambalado' itu.

Saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2017) Ayu mengetahui sedang diserang dalam bentuk sindiran-sindiran.

Tetapi Ayu menanggapinya dengan santai.

Ia menegaskan tidak mau mengurusi hal-hal yang ia anggap tidak penting dalam hidupnya.

"Saya mah udah biasa (disindir). Saya mah masih banyak urusan yang jauh lebih penting yang harus saya urusin," kata Ayu Ting Ting.

Ia menambahkan, meski selalu disindir dan di-bully, Ayu bersyukur masih bisa mendapatkan pekerjaan untuk menghidupi keluarganya.

"Saya banyak kegiatan, alhamdulillah orang masih percaya saya. Makanya saya lebih baik pikirin pekerjaan saya, anak saya, dan juga keluarga saya," ucapnya.

Oleh karena itu, Ayu mengungkapkan ia ingin fokus memikirkan karier dan pekerjaannya agar bisa menambah pundi-pundi kekayaannya untuk keluarga tercinta.

"Saya tuh mikirnya nabung dan nabung, supaya anak saya sekolah tinggi, jadi orang yang sukses, lebih sukses dari saya," ujar Ayu Ting Ting. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved