SriwijayaPost/

Liga Inggris

Swansea City Paksa Setan Merah Berbagi Angka

United memulai paruh kedua dengan agresif! Rooney meneruskan umpan dari Herrera melalui tembakan keras, namun bola malah mengenai tubuh Martial.

Swansea City Paksa Setan Merah Berbagi Angka
AFP
Penjaga gawang Spanyol U-21, David de Gea.

SRIPOKU.COM-Manchenster United tertahan di kandangnya dari tim tamu Swansea City, Minggu (30/4) mala.

Laga baru berjalan beberapa detik, Swansea sudah langsung mengancam United. Ayew melepas crossing ke ujung kotak penalti, namun Llorente gagal mengontrol bola dengan sempurna.

The Swans pun melepas kesempatan untuk unggul lebih dahulu.

Tetapi dibalas MU, Fernandez gagal menghalau bola dan hal tersebut nyaris dimanfaatkan oleh Rashford, yang berlari menuju kotak penalti Swansea. Fabianski sigap menangkap bola yang datang ke ujung area terlarang.

Memasuki menit ke-10, Shaw terkapar meski bek sayap United tersebut tidak terlibat kontak fisik dengan pemain Swansea. Mourinho menyiapkan Valencia di pinggir lapangan sebagai antisipasi jika Shaw tak sanggup melanjutkan pertandingan. Luke Shaw kemudian diganti Antonio Valencia.

Pertandingan ini berlangsung imbang hingga menit ke-45. Bahkan sepertinya akan berakhir dengan kedudukan 0-0.

Tetapi waktu tambahan babak pertama, petaka justru datang bagi The Swan, bermula dari aksi Martial mengancam Swansea melalui umpan silang yang ia lepaskan ke mulut gawang, namun operan eks AS Monaco itu masih bisa dihalau oleh Mawson.

Rashford yang mendapatkan bola menerobos ke area penalti, namun ia tak sempat melepaskan tembakan karena keburu dijatuhkan oleh Fabianski. Wasit tak ragu menunjuk titik putih

Rooney kemudian menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan sempurna. Tembakan sang skipper dari titik putih mampu memperdayai Fabianski. Old Trafford pun bergemuruh, menyambut gol pembuka Setan Merah.

United memulai paruh kedua dengan agresif! Rooney meneruskan umpan dari Herrera melalui tembakan keras, namun bola malah mengenai tubuh Martial. Sejurus kemudian, pertahanan Swansea langsung menghalau bola keluar lapangan.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help