SriwijayaPost/

Disebut Kece, Menjadi Alasan Test Drive Suzuki IGNIS Membludak di IIMS 2017

Untuk Suzuki IGNIS GL, koleksi warnanya terdiri dari Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metal

Disebut Kece, Menjadi Alasan Test Drive Suzuki IGNIS Membludak di IIMS 2017
SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
antrian pengunjung yang ingin mengikuti test drive Suzuki IGNIS, hari iketiga gelaran Indonesia Internasional Motor Show, Sabtu (29/4/2017) di Jakarta.

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Suzuki IGNIS, Urban SUV pertama Suzuki di Indonesia, mendapat perhatian dan sorotan pengunjung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017.

Ini terlihat dari tingginya animo pengunjung yang ingin test drive di area out door JIEXPO, Sabtu (29/4/2017)

Dua hari ajang IIMS, tercatat lebih dari 120 pengunjung yang telah merasakan langsung kelincahan IGNIS.
Suzuki IGNIS akan dipamerkan selama sebelas hari mulai dari 27 April hingga 7 Mei.

Baca: Jika Cinta Mengapa Dibunuh, Ini Ungkapan Perasaan Kempol Untuk Soniya

Baca: Ditanya Soal Nikah Siri Sama Ariel, Jawaban Sophia Latjuba : Umrah Aja Belum Apalagi ke Mekah

Diharapkan pengunjung IIMS bisa lebih jauh mengeksplorasi ‘Urban SUV’ ini sekaligus mencermati performa, tarikan desain eksterior yang stylish dan tatanan interior modern di kelasnya.

“Mobilnya lihat deh, kece kan? stylish banget, cocok buat ibu-ibu kayak saya yang pengen punya mobil kecil tapi bisa muat banyak dan keren buat dibawa ke mana-mana,” ujar Yasmin Zata Ligouw, akrab dipanggil Zata yang juga seorang blogger.

Sementara itu Fauzy (32 tahun), pengunjung IIMS yang juga sempat mengikuti test drive Suzuki IGNIS mengatakan, “Stirnya enak nyaman, saya suka desainnya antimainstream.

Cocok banget untuk semua umur. Head unitnya harus lebih bagus lagi.” Lain lagi yang dikatakan Yudi (28 tahun),” Suzuki IGNIS tenaganya responsif, desainnya keren dan fiturnya lengkap.” katanya. 

Fitur standar pendukung keselamatan yang ada pada Suzuki IGNIS menjadi yang terbaik di kelasnya. Sudah terdapat ISOFIX berupa pengait child seat yang terdapat di bangku baris belakang.

Halaman
123
Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help