SriwijayaPost/

Liga Inggris

Beruntung Christian Eriksen Bisa Cetak Gol Jarak Jauh, Tottenham Hotspur Menang

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, angkat bicara setelah mengukir gol indah saat timnya menang 1-0 atas Crystal Palace dalam laga Premier

Beruntung Christian Eriksen Bisa Cetak Gol Jarak Jauh, Tottenham Hotspur Menang
IAN KINGTON/AFP
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. 

SRIPOKU.COM, LONDON - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, angkat bicara setelah mengukir gol indah saat timnya menang 1-0 atas Crystal Palace dalam laga Premier League, kasta teratas Liga Inggris, di Stadion Selhurst Park, Rabu (26/4/2017).

Berita Lainnya:  Tottenham Dipastikan Tersingkir dari Liga Europa

Christian Eriksen secara luar biasa menghujamkan sepakan dari jarak 25 yard alias 22,86 meter! Bola yang meluncur deras tidak mampu dihalau kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey.

"Kami berjuang keras. Kami tidak memiliki banyak peluang, tetapi untungnya kami bisa mencetak satu gol," kata Eriksen kepada BBC.

"Kami bermain lebih menyerang pada babak kedua sehingga bisa mendapatkan sejumlah peluang dan saya pikir kami bermain sangat bagus," ucap Eriksen.

Sejak melakukan debut di Premier League pada September 2013, Eriksen mampu membukukan lebih banyak gol dari luar kotak penalti dibandingkan pemain lainnya (14 gol).

Pemain Terbaik Tottenham Hotspur 2014 ini memang tengah panas. Dia terlibat dalam 16 gol dari 12 partai terakhir Spurs di semua kompetisi (5 gol, 11 assist).

Bahkan, dalam duel menghadapi Palace, Eriksen sanggup melepaskan 90 operan, mengirimkan tujuh umpan silang, menciptakan empat peluang, meluncurkan empat tendangan, dan melakukan dua intersep! (Septian Tambunan)

Penulis: Ferril Dennys
Sumber: JUARA

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help