SriwijayaPost/

Syarif Hidayat: Saya Bangga Tim Muratara Beri Perlawanan Timnas

Pemkab Muratara akan memberikan support lebih baik lagi, antara lain dengan sarana dan prasarana olahraga di Muratara yag akan dilengkapi.

Syarif Hidayat: Saya Bangga Tim Muratara Beri Perlawanan Timnas
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Muratara, Syarif Hidayat, foto bersama Tim Wanita U15 Kabupaten Muratara, di Stadion Petanang, Minggu (23/4/2017).‎ 

SRIPOKU.COM, MURATARA -- Bupati Musirawas Utara (Muratara), Syarif Hidayat, belum lama ini nonton bareng laga persahabatan antara tim wanita U15 Kabupaten Muratara melawan tim ‎nasional (Timnas) wanita U15, di Stadion Petanang, Minggu (23/4/2017).

Meski belum berhasil mengunguli timnas, namun tim Kabupaten Muratara dapat bermain cukup bagus dan memberikan perlawanan terhadap timnas, dengan skor 4-0.

"Ini capaian yang membanggakan. Permainan anak-anak tinggal ditingkatkan lagi. Informasi dari pelatih, persiapan hanya seminggu tapi hasilnya sudah bagus. Kalau latihan lebih intens lagi, anak-anak Muratara bisa-bisa ikut tim nasional," ujar Syarif Hidayat.

Kedepan, kata Syarif Hidayat, Pemkab Muratara akan memberikan support lebih baik lagi, antara lain dengan sarana dan prasarana olahraga di Muratara yag akan dilengkapi.

"Kita lengkapi sarana dan prasarana kedepannya," ujarnya.

Selain itu, ia akan meminta induk cabang-cabang olahraga untuk giat melakukan pembinaan, sebab potensi olahraga di Kabupaten Muratara cukup menjanjikan.

Hal ini ditunjukkan dengan semangat anak-anak untuk bangkit mengejar prestasi yang sudah kelihatan dan pemerintah sangat support dan memfasilitasinya.

"Kita bantu pembinaan olahraga dalam mengharumkan nama Muratara," katanya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help