SriwijayaPost/
Home »

Sport

Perererat Tali Silaturahmi, Komunitas Amfibi Sambangi Panti Asuhan

omunitas Ampera Friendship by Cycling (Amfibi) menggelar bakti sosial dengan menyambangi beberapa panti asuhan di kota Palembang

Perererat Tali Silaturahmi, Komunitas Amfibi Sambangi Panti Asuhan
SRIWIJAYA POST/ ODI ARIA
Komunitas Amfibi menyambangi Panti Asuhan Tali Kasih, Senin (24/4/2017) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Komunitas Ampera Friendship by Cycling (Amfibi) menggelar bakti sosial dengan menyambangi beberapa panti asuhan di kota Palembang, Senin (24/4/2017).

Ketua Amfibi, Teddy Dwi menerangkan kegiatan tersebut merupakan salah satu program komunitasnya untuk meningkatkan kesejahteraan dan peduli kemanusiaan. Adapun beberapa panti asuhan yang mereka kunjungi seperti Panti Asuhan Tali Kasih di jl Sapta Marga Palembang, Al Madinah di jl Purwosari Perumnas Palembang dan Panti Asuhan Arafah di jl Musi Raya Timur Sako Palembang.

"Ini salah satu program rutin kita. Sekaligus wujud rasa syukur atas nikmat yang selama ini diberikan ke seluruh anggota amfibi," ungkapya.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi sesama anggota, meningkatka rasa kepedulian sosial kepada masyarakat Palembang dan membiasakan para anggota amfibi untuk selalu berbagi dengan sesama baik itu dengan wujud sedekah, infaq, dan kegiatan sosial lainnya.

"Memang pemberian kita hanya sebatas sembako dan pakaian bebas. Tetapi jikmah yang kita ambil bagaimana wujud toleransi dan mempererat silaturahmi sesama anggota," jelas Teddy. (*)

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help