SriwijayaPost/

Tiga Srikandi Muaraenim Terima Penghargaan

Penghargaan diberikan pada peringatan Hari Kartini ke-138 di gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muaraenim, Jumat (21/4/2017).

Tiga Srikandi Muaraenim Terima Penghargaan
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muaraenim Hj Malia Nurul Aman yang juga sebagai Ketua Pelaksana, Ketua TP PKK/Pembina GOW Kabupaten Muaraenim dr Hj Shinta Paramitha SH MHum, berikan potongan nasi tumpeng kepada anggota GOW Kabupaten Muaraenim, Jumat (21/4). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--- Karena dianggap telah banyak memberikan inspirasi bagi kemajuan kaum wanita, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Muaraenim, memberikan penghargaan kepada tiga Srikandi sebagai pelopor Citra Kartini Kabupaten Muaraenim Tahun 2017.

Adapun ketiga srikandi tersebut adalah Hj Rita Camalia Spd MKes yang saat ini menjabat sebagai Direktur Akbid Pemkab Muaraenim, Dwi Windarti SH MHum yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim dan Dr Yusnawati SPd MM yang menjabat sebagai Kabid Pengembangan Perpustakaan Kabupaten Muaraenim.

Penghargaan diberikan pada peringatan Hari Kartini ke-138 di gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muaraenim, Jumat (21/4/2017).

Kegiatan tersebut dibuka  Asisten III Pemkab Muaraenim H Ibrahim Ilyas, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muaraenim Hj Malia Nurul Aman yang juga sebagai Ketua Pelaksana, Ketua TP PKK/Pembina GOW Kabupaten Muaraenim dr Hj Shinta Paramitha SH MHum, para pejabat muspida dan mupika serta ratusan organisasi wanita se-Kabupaten Muaraenim.

Kemudian selain diisi dengan berbagai kegiatan, juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng secara simbolis.

Menurut Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muaraenim Hj Malia Nurul Aman, kegiatan Peringatan Hari Kartini ke-138 ini, tujuannya adalah untuk mengenang jasa Raden Ajeng Kartini sebagai momentum dalam memotivasi kaum perempuan untuk meningkatkan perannya dalam pembangunan di Kabupaten Muaraenim.

Selain itu juga, untuk menjadikan kaum perempuan sebagai motor penggerak dalam kesetaraan Gender menuju Kabupaten Muaraenim yang Sehat Mandiri, Agamis dan Sejahtera (SMAS).

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help