Saat Berduaan, Hal Inilah yang Paling Membuat Model Cantik Ini Sebel

"Kalau dianya sayang dan care sama kita, larangan itu pasti bisa diterima. Tanpa gadget obrolan pun terasa asyik,"

Saat Berduaan, Hal Inilah yang Paling Membuat Model Cantik Ini Sebel
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Ovil Octavia

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Yang namanya cewek, ketika berduaan bersama pacar, pastinya ingin lebih mendapat perhatian. Komunikasi pun diharapkan bisa lebih banyak karena di momen inilah dunia serasa milik mereka berdua. Lalu, bagaiman jika si cowok malah lebih banyak tidak mengacuhkan si ceweknya ya?

Sebel, kesal, hingga marah. Itulah yang dirasakan Ovil Octavia apabila cowok lebih mengutamakan urusannya sendiri ketimbang mengacuhkan pasangan. Padahal, momen sedang berduaan merupakan momen yang untuk saling berbagi cerita, saling mengungkapkan rasa sayang, atau menceritakan keluh kesah.

"Mana asyiklah kalo lagi berduaan dianya sibuk dengan gadget atau mungkin dengan urusan lain. Eh, kitanya didiemin," kata Ovil, Jumat (21/4/2017).

Sibuk dengan gadget, beber Ovil, memang paling menyebalkan. Ibaratnya nih, sudah seperti 'pasangan' lain bagi sang pacar.

Saking fokus dengan gadget, jangankan mengacuhkan pacar, makan pun enggan dilakukan. Keadaan akan semakin parah apabila si cowok malah berkata kasar saking nggau mau diganggu ketika mengotak-atik gadget.

Sebab itu, Ovil menyarankan supaya si cewek melarang dengan tegas pacarnya mengotak-atik gadget selama momen berduaan.

Untuk menyita, mungkin sudah berlebihan karena ditakutkan ada hal penting yang menghubungi gadget si cowok. Sebab itu, larangan dinilai hal wajar dan itu pun berlaku hanya pada saat momen berduaan saja.

"Kalau dianya sayang dan care sama kita, larangan itu pasti bisa diterima. Tanpa gadget obrolan pun terasa asyik," kata cewek bertubuh langsing ini.

Editor: Refly Permana

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help