SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Pelatih PS TNI Cemas dengan Amukan Persib Bandung

“Ini bukan berita bagus sebab mereka baru kehilangan 2 poin di kandang dari Arema dan mereka akan datang kesini untuk menang.

Pelatih PS TNI Cemas dengan Amukan Persib Bandung
Net
PS TNI 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Persib Bandung gagal mencetak gol dan hanya meraih 1 poin di rumah sendiri saat menjamu Arema di laga pembuka Liga 1 2017. Tapi situasi itu dianggap pelatih PS TNI bukan sebagai angin segar melainkan menjadi kabar buruk untuk anak asuhnya. Laurent Hatton justru mewaspadai ledakan Maung Bandung yang tertahan pada laga sebelumnya di Bandung.

“Ini bukan berita bagus sebab mereka baru kehilangan 2 poin di kandang dari Arema dan mereka akan datang kesini untuk menang. Mereka akan mengamuk untuk menang dan ini bukan berita bagus bagi kami,” jelas pria berkebansaan Prancis ini seperti dilansir dari simamaung.com, Jumat (21/4).

Hanya saja dia tidak melakukan persiapan secara khusus hanya karena lawannya di laga besok adalah Persib. Menurutnya match preparation yang dilakukan tak harus dibuat berbeda cuma karena level lawan yang ada di atas. Hatton pun kini tengah foksu untuk melakukan pembenahan dari pemahaman taktikal pasukannya yang belum sempurna ketika menjamu Borneo FC pekan lalu.

“Tidak ada, kami melakukan persiapan dengan cara yang sama. Kami mau memperbaiki tim. Kami tidak bisa mengganti program cuma karena menghadapi Persib, menghadapi Arema, Borneo atau klub lainnya,” jelasnya.

Dia meminta anak asuhnya untuk lebih tenang dalam menguasai bola dan lebih cair dalam berkolaborasi di lapangan.

“Kami mencoba melakukan cara untuk mendapatkan penguasaan bola yang bagus, fisik yang bagus dan kolaborasi antar pemain. Saat menghadapi Borneo kemarin ada beberapa kesalahan dan kami mencoba memperbaiki,” tukasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help