SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Keluarga Besar Jupe Butuh Privasi dan Ketenangan

Pedangdut Fitri Carlina ungkapkan bahwa saat ini keluarga besar Jupe dan Jupe sedang membutuhkan privasi dan ketenangan untuk masa penyembuhan Jupe.

Keluarga Besar Jupe Butuh Privasi dan Ketenangan
kolase/instragram
Julia Perez dalam perawatan di RSCM, Jakarta. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA -  Pedangdut Fitri Carlina ungkapkan bahwa saat ini keluarga besar Jupe dan Jupe sedang membutuhkan privasi dan ketenangan untuk masa penyembuhan Jupe.

Hal itu Fitri sampaikan saat ditemui usai mengisi acara Rumpi di Studio Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (20/04/2017).

"Yang pasti sekarang keluarga besar kak Jupe dan kak Jupe sedang membutuhkan privasi dan ketenangan untuk masa recovery untuk Kak Jupe. Jadi kita harus menghargai" ucap Fitri Carlina.

Fitri menambahkan, "bukannya keluarga menolak atau tidak, bukan itu, tapi yang baik-baik saja, tapi memang lagi butuh istirahat yang banyak. Jadi kita ya sebagai sahabat berikan support yang terbaik."

Menurut Fitri Carlina juga, kondisi Jupe yang naik turun adalah wajar, dimana diketahui Jupe bukan sakit seperti flu atau sebagainya.

Sakit yang diderita Jupe serius, sehinga kondisinya naik turun. Namun Fitri tetap meminta doa agar Jupe segera diberi kesembuhan.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help