SriwijayaPost/

Kalah Pilkades, Mantan Kades Jadi Sasaran Penikaman

Akibat kejadian itu, Bambang mengalami luka tusuk serius dibagian perut dan lengan kiri, sehingga harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit

Kalah Pilkades, Mantan Kades Jadi Sasaran Penikaman
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di OKU Selatan diwarnai penikaman terhadap seorang mantan Kades  Prupus, Kecamatan Buay Runjung, Kabupaten OKU Selatan yang diketahui bernama Bambang (36). Pelakunya adalah anak dari Husen (35), calon Kades Prupus yang kalah dalam pemilihan kepala desa.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (20/4/2017), pasca Pilkades dan perhitungan suara telah usai.

Mengetahui Husen kalah dalam Pilkades di desanya, Bambang sebagai mantan Kades bermaksud untuk silaturahmi ke rumah Husen. Maksudnya memberikan motivasi dan memberikan kesabaran.

Namun entah apa yang ada dalam benak anak dari calon kades yang belum diketahui identitasnya itu, langsung menikam Bambang saat berjalan pulang ke rumahnya.

Akibat kejadian itu, Bambang mengalami luka tusuk serius dibagian perut dan lengan kiri, sehingga harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Kapolres OKU Selatan AKBP Ahmad Pardomuan SIK MH, melalui Kabag Ops Kompol Hasbullah H menjelaskan, ada kemungkinan hal itu terjadi karena dalam suasana panas pasca Pilkades.

"Mungkin suasana tidak pas. Ya namanya kalah, makanya pelaku menusuk korban," ujar Hasbullah.

Untuk tindak lanjut, dikatakan sudah ditangani unit Reskrim. "Semua hal sudah ditangani Reskrim," jelas Hasbullah.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help