SriwijayaPost/

Lapor Mang Sripo

Hadiri Haul Ki Merogan

Beberapa hari lalu, Walikota Palembang menghadiri Haul Ki Merogan di Masjid Ki Merogan. Kami sangat terharu atas perhatian Pemkot Palembang ini. Semog

Hadiri Haul Ki Merogan
SRIPOKU.COM/DERYARDLI
Usai Salat Warga ziarahi makam Ki Merogan di Komplek Masjid Ki Merogan Kertapati Palembang. 

SRIPOKU.COM - Kami adalah simpatisan Alm Ki Meroga. Beberapa hari lalu, Walikota Palembang menghadiri Haul Ki Merogan di Masjid Ki Merogan. Kami sangat terharu atas perhatian Pemkot Palembang ini. Semoga dalam menegakkan syiar Islam dan tanda penghormatan kepada para tokoh yang sudah berjasa dalam menyiarkan agama Islam di kota Palembang khususnya akan terus ditingkatkan. Bravo buat Pemkot Palembang.
0877 4459 xxxx

Berita Lainnya:  MANSAPA Ikuti Khataman Al-Qur’an Guna Memperingati Haul Kiai Muara Ogan

Jawab.
Patut Dicontoh dan Teruskan Perjuangannya
Peringatan Haul Ki Marogan ini untuk dijadikan momentum mengenang perjuangan ki Marogan dalam berdakwah. Kegigihan beliau dalam berdakwah patut kita contoh. Beliau ulama yang sangat luar biasa, oleh karena itu sudah semestinya kita jadikan contoh akhlaknya dan nilai perjuangannya, beliau juga dikenal dengan karomah yang diberikan oleh Allah SWT.

Saat ini Pemerintah Kota Palembang juga tengah gencar-gencarnya melakukan syiar agama Islam di Kota Palembang. Saat ini banyak program keagamaan yang kami jalani dalam rangka mensyiarkan agama Islam di Kota Palembang, menjadikan Palembang Darussalam, di antaranya program safari subuh yang kita laksanakan setiap hari, sudah ratusan masjid dan musala yang kami kunjungi dalam safari subuh yang sudah setahun ini kami laksanakan, lalu safari jumat, program sejuta Al Quran, lalu program pembinaan bagi bagi para qori, program tahfiz Quran, lalu di Sekolah kita launching program jam ke Nol dimana sebelum belajar seluruh siswa diajak untuk mengaji alquran dan shalat dhuha, serta banyak lagi program-program keislaman yang lainnya. Kami mengajak seluruh warga kota Palembang agar lebih giat ikut serta mengaungkan syiar agama. (saf)

Walikota Palembang
H Harnojoyo

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help