SriwijayaPost/

Asyik Nongkrong, Netizen Salah Fokus Ke Baju Wanita Ini, ‘Mbak Diserang Beruang Ya?’

Apa yang dulu dianggap keren, bisa saja dianggap tidak keren lagi di masa sekarang.

Asyik Nongkrong, Netizen Salah Fokus Ke Baju Wanita Ini, ‘Mbak Diserang Beruang Ya?’
Facebook
Baju yang dikenakan wanita ini nampak sobek hampir di semua bagian. 

SRIPOKU.COM -- Selama bertahun-tahun, perkembangan dunia fashion selalu mengalami perubahan drastis.

Dikutip dari Viral 4 Real, para perancang busana pun seolah berlomba-lomba mengeluarkan desan pakaian terbaru yang bisa menjadi tren serta fenomena di kalangan masyarakat.

Meski beberapa tren fashion dianggap nyeleneh atau nyentrik, beberapa masyarakat pun memberikan pendapatnya terkait perkembangan ini.

Ada yang menerima, tidak sedikit pula yang menolak.

Di masa sekarang, jika jika anda mengenakan pakaian yang mungkin pernah dikenakan orangtua atau kakek-nenek anda pada masanya, anda mungkin akan dianggap kuno atau justru ditertawakan.

Apa yang dulu dianggap keren, bisa saja dianggap tidak keren lagi di masa sekarang.

Oleh karena itu, tidak sedikit yang melakukan upaya seperti meniru hal-hal yang dianggap fashionable serta populer dari para selebriti atau model dari seluruh dunia.

Jika anda menyadari, beberapa orang menganggap jika tren fashion yang tengah berkembang pada masa ini adalah tren pakaian yang sobek atau yang rusak.

Jika memakai jelana jeans sobek adalah hal yang keren diantara musisi rock pada era 80 atau 90 an, tren mengenakan celana jeans sobek ternyata berkembang jauh, bahkan sampai kepada level yang dianggap sangat aneh.

Belum lama ini, beberapa netizen dibuat heboh dnegan beredarnya sebuah foto seorang wanita yang mengenakan baju lengan panjang berwarna putih, dengan kondisi sleuruh bagian punggungnya terlihat sangat jelas.

baju sobek
(Facebook)
Halaman
12
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help