Semarak Milad Dan Rakorwil-Rakorda PKS Se-Sumsel, Gelar Beragam Event

Panitia sudah menyiapkan berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan pada 24-30 April 2017.

Semarak Milad Dan Rakorwil-Rakorda PKS Se-Sumsel, Gelar Beragam Event
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin, ST. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka milad ke-19 pada 20 April 2017 dan Rakorwil-Rakorda PKS se-Sumsel menggelar beragam event.

"Kami berharap mampu lebih baik, lebih profesional dan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi masyarakat. Itu semua sesuai dengan tagline kami 'Berkhidmat Untuk Rakyat'. Rangkaian kegiatan milad nanti dapat diikuti oleh semua masyarakat," ungkap Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin ST, didampingi para pengurus lainnya, Kamis (20/4/2017).

Menurutnya, panitia sudah menyiapkan berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan pada 24-30 April 2017.

Mulai dari pelayanan kesehatan dan sembako murah akan tersebar di 3 lokasi.

Pameran pendidikan yang turut digelar akan diikuti berbagai sekolah di Sumsel di Halaman DPRD Sumsel. Beberapa lomba yang digelar antara lain lomba khusus anak-anak, lomba band, lomba vlog dan lomba selfie/wefie.

Kegiatan lain yang akan digelar meliputi parade nasyid, zikir dan tabligh akbar, persidangan Rakorwil dan Rakorda, bazar, pameran kuliner, barang dan jasa, dan aneka produk lainnya, serta lomba qasidah Asmaul Husna

Lalu ada pula seminar kecantikan, jalan sehat berhadiah umroh, serta targib ramadhan.

Dijelaskannya, Rakorwil sekaligus Rakorda PKS merupakan kegiatan tahunan dalam rangka menyusun agenda selama satu tahun ke depan.

"Salah satu yang menjadi pembahasan adalah Pilkada serentak di 10 kabupaten/kota serta Pilgub Sumsel 2018 nanti. Kita akan ikut mengusung kader dari PKS," kata Erza.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help