SriwijayaPost/

Kenalan Dua Minggu, Mahkota Siswi SMP Ini Dirampas Buruh Bangunan

Baru kenalan dua minggu Mus Mulyadi (28) buruh bangunan di Kebun Bunga Sukarame ini sudah tiga kali berhubugan intim dengan Bunga (13) siswi SMP.

Kenalan Dua Minggu, Mahkota Siswi SMP Ini Dirampas Buruh Bangunan
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Kapolsekta Sukarami Palembang, Kompol Khalid saat mengintrograsi tersangka Mus Mulyadi, Kamis (20/4/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sungguh tragis nasib yang dialami Bunga (13). Siswi SMP di kota Palembang ini, harus merelakan  perawannya setelah diregut Mus Mulyadi (28)  yang baru dikenal selama dua minggu lewat media sosial berupa Line.

Aksi yang dilakukan Mus Mulyadi terhadap Bunga warga Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang itu bukan hanya sekali melainkan, telah berulang hingga tiga kali.

Ironisnya lagi, hubungan intim itu dilakukan Mus Mulyadi di rumah Bunga saat dalam keadaan sepi.

Namun akibat ulahnya tersebut, kini Mus Mulyadi yang juga tercatat sebagai warga Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang itu harus membayar mahal setelah diamankan Polsekta Sukarami Palembang yang menindaklanjuti laporan dari keluarga Bunga.

Ditemui di Polsekta Sukarami Palembang, Kamis (20/4/2017), tersangka Mus Mulyadi yang sehari-hari berkerja sebagai buruh bangunan tersebut, mengatakan, aksi bejatnya tersebut dilakukan berawal saat ia berkenalan dengan Bunga sekitar dua minggu lalu melalui media sosial berupa Line.

"Setelah berkenalan, kami langsung bertemuan di rumah Bunga. Dan karena saat itu keadaan di rumahnya sepi hingga akhirnya terjadi hubungan suami istri tersebut," jelasnya.

Setidaknya, dikatakan tersangka Mus Mulyadi, ia dan Bunga telah melakukan hubungan badan tersebut sudah sebanyak tiga kali.

Terakhir kali dilakukan pada Selasa (18/4) sekitar pukul 20.00 WIB lalu.

"Kami itu pacaran dan saling suka sama suka, tidak ada paksaan," terangnya.

Sementara itu, Kapolsekta Sukarami Palembang, Kompol Khalid Zulkarnaen didampingi Kanit Reskrim, Ipda Marwan, menjelaskan, tersangka Mus Mulyadi diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

"Tersangka akan dikenakan Pasal 81 No 35 Tahun 2014 Tentang Undang-Undang Perlindungan Perempuan dan Anak dengan ancaman lima tahun penjara," jelasnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help