SriwijayaPost/
Home »

Pali

Keadaan Sepi, Rio Nekat Curi Motor

Bahkan, pria yang sudah mempunyai satu anak ini sudah pernah mendekam di dalam sel tahanan dalam kasus yang sama

Keadaan Sepi, Rio Nekat Curi Motor
Tribun Sumsel/Ariwibowo
Rio (duduk di atas motor) saat diamankan di Polsek Talang Ubi. 

SRIPOKU.COM, PALI -- Rio Yunandi Saputra (16), warga Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI ternyata  sudah berulang kali melakukan pencurian motor.

Bahkan, pria yang sudah mempunyai satu anak ini sudah pernah mendekam di dalam sel tahanan dalam kasus yang sama dan baru keluar sekitar lima bulan lalu.

Namun, aksinya yang dilakukan pada Minggu (16/4/2017,) sekitar pukul 14.00 WIB, di belakang rumah tetangganya sendiri Megi Z (37) mencuri motor diketahui warga.

Alhasil, Rio ditangkap aparat Unit Reskrim Polsek Talang Ubi, (19/4/2017) saat sedang mengendarai motor yang dicurinya di Desa Jerambah Besi, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Dari tangannya diamankan barang bukti berupa satu buah kunci kontak motor merk Yamaha, satu unit motor tanpa merk Honda jenis Blade warna kuning hitam tanpa plat dan sebilah senjata tajam jenis pisau lipat gagang dari stainless motif loreng warna hitam hijau.

Aksi pencurian motor itu menimpa korban Megi yang beristirahat di rumahnya dan memarkirkan motor Honda Blade tanpa plat di belakang rumah.

Setelah beristirahat, korban Megi bermaksud kembali kebunnya, namun motor miliknya sudah tidak ada lagi.

Melihat itu, korban Megi bertanya dengan tetangga sebelah rumahnya namun mereka tidak mengetahui.

Kemudian, korban melapor ke Polsek Talang Ubi dengan Laporan Polisi LP/ B/83/ IV/2017/ SUMSEL/RES.M.ENIM/ SEK.TL.UBI tertanggal 16 April 2017.

Tiga hari kemudian, saksi Asmadi melihat di Desa Jerambah Besi, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, tersangka Rio sedang mengendarai motor milik korban Megi.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help