SriwijayaPost/

Dua Jambret di Palembang Dihadiahi Timah Panas

Kedua pelaku jambret itu, Junaidi (22) dan Aldo (22) warga Sungai Gerong Kelurahan Plaju Ilir Palembang terpaksa dihadiahi timah panas.

Dua Jambret di Palembang Dihadiahi Timah Panas
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Tim Tekab 134 Polresta Palembang, ketika mengiring dua pelaku jambret ke Polresta Palembang, dan terpaksa dilumpuhkan, Kamis (20/4). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Dua pelaku jambret yang meresahkan warga di kawasan SU II, Palembang berhasil diringkus Tim Tekab 134 Polresta Palembang, Kamis (20/4).

Kedua pelaku jambret itu yakni Junaidi (22) dan Aldo (22) yang merupakan warga Sungai Gerong Kelurahan Plaju Ilir Palembang ini dihadiahi timah panas.

Kedua pelaku berhasil ditangkap Tim Tekab 134 Polresta Palembang dijalan KH Azhari Tangga Takat SU II Palembang (Depan Bengkel Las) saat sedang melakukan aksinya, yang sedang mejambret tas milik warga
sekitar, Kamis (20/4) sekita pukul 14.00.

Namun, saat sedang melakukan aksinya kedua pelaku terpergok anggota Tekab 134 Polresta Palembang yang sedang melakukan patroli.

Melihat kedua pelaku sedang melancarkan aksinya petugas pun langsung melakukan pengejaran, dan terjadilah kejar mengejar antara petugas dan pelaku. Oleh kesigapan petugas kedua pelaku pun berhasil ditangkap.

“ Kedua pelaku ini berhasil kita amankan saat sedang melancarkan aksinya, selain itu juga kita menindak lanjuti laporan dari warga yang merasa resah karena sering terjadi pencopetan diwilayah 16 Ulu tepatnya di pertahanan” ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono melalui Kanit Tekab 134 Polresta Palembang, Ipda Daniel, Kamis (20/4) sore.

Kedua pelaku yang mengaku baru satu kali melakukan aksi jambret tersebut. “ Nanti akan kita kembangkan, apa memang benar kedua pelaku ini baru pertama kali melakukan aksinya tersebut," ungkapnya.

Atas ulahnya kedua pelaku kini harus mendekam di sel tahanan Polresta Palembang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,.

 “ Selain mengamankan kedua pelaku, kita juga berhasil menyita barang bukti berupa satu buah tas yang berisikan ijazah, Handaphone (HP), buku tabungan dan power bank dan satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU warna biru dengan BG 2144 KM, yang dilakukan oleh pelaku saat melancarkan aksinya” ungkapnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help