Datang Ke Polresta Palembang, Harizon Tanyakan Laporannya

Harizon merupakan korban pengeroyokan yang terjadi padaSabtu, (2/4/2017) sekitar pukul 14.00 di kawasan Jalan Soekarno Hatta.

Datang Ke Polresta Palembang, Harizon Tanyakan Laporannya
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Harizon (45), warga Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Palembang, kembali mendatangi pengaduan Polresta Palembang gunamenanyakan proses laporannya sudah sampai mana ditindaklanjuti oleh petugas Polresta Palembang, Kamis (20/4/2017), sekitar pukul 10.00 WIB.

Diketahui, Harizon merupakan korban pengeroyokan yang terjadi padaSabtu, (2/4/2017) sekitar pukul 14.00 di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan IB I, Palembang.

Kejadian tersebut terjadi saat korban yang bekerja di PT. Lembayung Indah Utama, SPBU di kawasan Sungai Buah, Pusri, pulang usai mengawal truk tangki minyak.

Saat hendak pulang ke rumah mengendarai motonya dan melintas di TKP (Tempat Kejadian Perkara), tiba-tiba ia dibuntuti oleh dua orang pelaku yang tak dikenalnya.

Kemudian pelaku langsung membacoknya.

Akibat kejadian tersebut, korban pun mengalami luka bacok ditangan kiri sebanyak 7 jahitan dan bahu sebelah kiri sebanyak 30 jahitan.

Hal tersebut membuat korban melaporkan kejadian ini  kembali mendatangi Polresta Palembang untuk mempertanyakan laporannya sudah sampai mana ditindaklanjuti oleh petugas Polresta Palembang.

"Kejadian memang sudah lama pak, kami juga sudah melaporkan kejadian dan kembali kesini (Polresta Palembang-red) untuk mempertanyakan laporan kami apakah sudah ditindak lanjuti," ungkap Horizon,didampingi, Bayu Tribuana (31), sebagai direktur perusahan.

Lanjut Horizon,  yang melaporkan kejadian ini adalah istrinya, Herawati (46,) dan diterima dengan nomor laporan NoLPB/846/III/2017/SPKT/Resta.

"Saya berharap laporan saya ditindak lanjuti petugas karena kawasan itu memang sungguh meresahkan dan sudah banyak yang menjadi korbannya," katanya.

Hal yang sama dikatakan Bayu.

Dirinya berharap pihak kepolisian bisacepat menindak lanjuti laporan tersebut.

"Saya berharap cepat laporan ini ditindak lanjuti karena ini sungguh meresahkan karyawan-karyawan saya," harapnya.

Sementara itu, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, melalui Kasat Reskrim, Kompol Yon Edi Winara, mengatakan hingga kini laporan korban masih dalam penyilidikan anggotanya.

"Jika nanti didapati, pelaku kami akan berikan tindakan tegas," ungkap Kasat Reskrim Polresta Palembang.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help