Alek Minta Kader dan Pengurus Golkar Empatlawang Jangan Arogan

Ketua DPD 1 Partai Golkar, H Alex Noerdin melantik kepengurusan DPD II partai golkar Kabupaten Empatlawang periode 2017-2021, Kamis (20/4/2017).

Alek Minta Kader dan Pengurus Golkar Empatlawang Jangan Arogan
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Alek Noerdin melantik kepengurusan DPD II Golkar Empatlawang, Kamis (20/4/2017) 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Ketua DPD 1 Partai Golkar, H Alex Noerdin melantik kepengurusan DPD II partai golkar Kabupaten Empatlawang periode 2017-2021, Kamis (20/4/2017).

Alek Noerdin mengatakan pilkada kedepan pada Juni 2018 harus di persiapkan dengan matang dan baik. Alek berpesan agar pengurus partai golkar jangan arogan.

"Pesan saya yang pakai seragam itu jangan arogan dengan rakyat kalau kita baik, kalau kita mengayomi, masyarakat akan mendukung kita, dan sebaliknya, oleh karena itu pengurus golkar di Empatlawang pilkada nanti rakyat yang memilih oleh karena itu fokus mengambil hati rakyat bukan dengan pidato, orasi dan janji, tapi dengan tindakan, "

Alek juga mengatakan untuk calon untuk gubernur, dari partai golkar kedepan tunggu perintah.

Kedepan ia berharap pilkada Empatlawang agar tidak terjadi ribut- ribut lagi dan terpecah. Bupati Syahril sendiri yang sudah mengalami hal ini.

"Ayomi rakyat jangan dengan janji dan orasi belaka," ungkapnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Empatlawang H David Hadrianto SH berharap dukungan kepada pengurus dan kader partai Golkar untuk mencalonkan sebagai calon Bupati Empatlawang pada 2018 mendatang.(cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help