SriwijayaPost/

Ibu Ini Shock Lihat Anak Gadisnya Lakukan Hal Mengejutkan dalam Mobil dengan Sosok Tak Terduga

Saya datang ke warung, anak saya tidak ada. Saya cari-cari, ternyata dia sama WA di dalam mobil, terkejut saya pak, mereka lagi main," ungkap Rika.

Ibu Ini Shock Lihat Anak Gadisnya Lakukan Hal Mengejutkan dalam Mobil dengan Sosok Tak Terduga
Net
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tak terima anaknya LJ (19) sudah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh terlapor WA (25),  membuat sang ibu, RY (43), melapor ke Polresta Palembang, Senin (17/4/2017).

Di hadapan petugas, warga Lorong Terusan I, RT 40/RW 11, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini menuturkan dirinya mengetahui peristiwa yang dialami anaknya tersebut pada Minggu (26/3/2017), sekitar pukul 01.00, di Pasar Induk Jakabaring Palembang.

Dimana saat itu anaknya (korban-red) awalnya disuruh untuk menjaga warungnya yang berada di Pasar Induk Jakabaring.

"Nah, ketika saya datang ke warung, anak saya tidak ada pak. Saya cari-cari, ternyata dia ada sama WA di dalam mobil, terkejut saya pak, mereka lagi main," ungkap Rika.

Mengetahui hal tersebut, lanjut Ibu korban, ketika ditanyai kepada korban, ternyata anaknya tersebut sudah sering melakukan hubungan layaknya suami istri dengan terlapor, semenjak usianya 16 tahun.

"Saya minta terlapor tanggung jawab, tapi dia tidak mau pak. Itulah saya beranikan melapor kesini (Polresta Palembang-red). Saya berharap terlapor WA cepat ditangkap pak, karena dia juga pedagang di pasar Induk Jakabaring," ungkapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, membenarkan sudah menerima laporan pelapor atas dugaan tindak pidana UU Perlindungan Anak.

"Laporan sudah diterima pihaknya, selanjutnya guna ditindak lanjuti, laporan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Palembang," ungkapnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help