SriwijayaPost/

Ternyata Anggota DPRD Berindehoy dengan Pelajar Belum Sampai Klimaks, Ini Pengakuannya

Masih ingat dengan kasus anggota DPRD dari Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, yang digerebek ketika berindehoi dalam mobil?

Ternyata Anggota DPRD Berindehoy dengan Pelajar Belum Sampai Klimaks, Ini Pengakuannya
Huffington Post
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM, KANDANGAN - Masih ingat dengan kasus anggota DPRD dari Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, Gazali Rahman yang digerebek warga karena sedang indehoy dengan seorang pelajar didalam  mobil dinasnya?.

Ternyata oknum anggota dewan ini sedang melakukan aksinya menyetubuhi korban tetapi belum klimaks sudah digerebek warga.

Kepada petugas Polres HSS, Kamis (13/4/2017), tersangka Gazali Rahman mengatakan sudah empat kali bertemu dengan korban berinisial I.

Namun, selama empat kali bertemu itu, Gazali Rahman tidak mengatakan apakah juga sudah mengerjai korban.

Gazali Rahman juga mengakui telah melakukan tindak asusila kepada I.

Saat melakukan aksinya, dikatakan Gazali Rahman kepada petugas bahwa ia belum sampai klimaks namun sudah lebih dahulu digerebek oleh warga.

Kapolres HSS, AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra melalui Kasubag Humas Polres HSS, AKP Agus Winartono mengatakan, pelaku berstatus sudah beristeri, sementara korban merupakan pelajar.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan, masih belum diketahui apakah keduanya suka sama suka saat melakukan tindak asusila. Namun, yang jelas keluarga korban melapor ke Polres HSS," kata Agus Winartono, Kamis (13/4/2017).

Dari pengakuan pelaku, mereka sudah pernah bertemu sebanyak empat kali.

Namun, belum diketahui apakah hanya pertemuan biasa ataukah ada melakukan tidak asusila.

Halaman
123
Editor: Tarso
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help