SriwijayaPost/

Cerita Pedagang Bongkol Ketemu Rhoma Irama di SPBU Palembang, : Itu Bang Haji

Kami baru pulang dari OI. Alhamdulillah membeludak 20 ribu massa. Hadir pada hari ini pengurus Partai IDAMAN se-Sumsel. Kita kedatangan orang nomor sa

Cerita Pedagang Bongkol Ketemu Rhoma Irama di SPBU Palembang, : Itu Bang Haji
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (IDAMAN) H Rhoma Irama didampingi Ketua DPW Sumsel Komari Kosim SH MM pada pertemuan dengan kader di Kantor DPW Partai IDAMAN Sumsel Jl Ahmad Yani Palembang, Minggu (16/4/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua DPW Partai IDAMAN Sumsel Komari Kosim SH MM menyatakan rasa bangganya terhadap figur Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (IDAMAN) H Rhoma Irama yang masih sangat dikagumi masyarakat hingga ke pelosok daerah.

"Kami baru pulang dari OI. Alhamdulillah membeludak 20 ribu massa. Hadir pada hari ini pengurus Partai IDAMAN se-Sumsel.
Kita kedatangan orang nomor satu Partai IDAMAN. Di SPBU tadi sempat mampir, saya hampiri tukang bakso, tukang bongkol. Saya tanya kamu tahu siapa bapak itu? Mereka jawab oh itu Bang Haji Rhoma Irama. Oh itu Raja Dangdut saking mereka kagumnya dengan kharisma Ketua Umum kita," puji Komari Kosim yang langsung mendapat tepukan dari ratusan kader, pengurus pada pertemuan dengan kader di Kantor DPW Partai IDAMAN Sumsel Jl Ahmad Yani Palembang, Minggu (16/4/2017).

Komari Kosim mengatakan Posko DPW Partai IDAMAN Sumsel ini merupakan miliknya sendiri yang tadinya disiapkan saat dirinya nyaleg 2013 lalu.

"Alhamdulillah karena kita jujur tadi maka tidak terpilih. Makanya saya masuk partai IDAMAN mengutamakan kejujuran. Saya orang bisnis juga mengutamakan kejujuran.Saudara sekalian jam setengah limo Bang Haji akan tausiah di Tangerang. Ini bukan acara IDAMAN khusus nian. Bang Haji mau menyempatkan diri ke DPW. Jadi saudara-saudara sempatlah yang mau berfoto. Sebenarnya Bang Haji ini mau ngecek. Mano DPW Sumsel. Saya sudah bentuk sepakbola untuk Partai IDAMAN. Lapangannya di Kenten," kata mantan Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sumsel.

Komari Kosim menyatakan tekadnya untuk memajukan Partai IDAMAN dengan mendorong meraih kursi di parlemen.

"Dengan figur Bang Haji, saya yakin Partai IDAMAN bisa jadi nomor satu. Minimal 5 besar. Saya siap mendorong dari Sumsel untuk mendudukkan 2 kursi DPR RI. 7 kursi di DPRD Sumsel. DPRD Palembang 1 Fraksi atau 9 kursi. Jadi kalau mau memajukan Cawako kita bisa. Kabupaten/Kota lainnya juga siapkelah. Mulai sekarang raihlah kader bagus untuk jadi kader 2019 nanti," pungkasnya.

Kehadiran raja dangdut ini cukup mendapat respon antusias dari kader Partai IDAMAN yang berusaha bersalaman dan berfoto selfie. Bahkan ada kakek-kakek memaksakan diri menyambut Rhoma dengan memeluknya. (*)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help