Home »

Pali

125 Pebalap Ramaikan Kejurnas Grasstrack Region I Sumatera Putaran II di PALI

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM mengharapkan, pertumbuhan ekonomi rakyat bertambah dengan adanya even grasstrack tersebut karena banyak tamu

125 Pebalap Ramaikan Kejurnas Grasstrack Region I Sumatera Putaran II di PALI
TRIBUNSUMSEL.COM/ARI WIBOWO
Suasana Konferensi Pers, Grasstrack di Kantin Melati Komperta Pendopo, Jumat(14/4/2017) malam 

SRIPOKU.COM,PALI -‎ Sebanyak 125 pebalap ambil bagian pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Region I Sumatera Putaran II Sumatera Selatan 2017 Kejuaraan Daerah (Kejurda) I Bupati PALI Cup 2017 yang digelar pada tanggal 15-16 April 2017 di Sirkuit Talang Kerangan Pendopo, PALI.

"125 pembalap, dari Sumatera maupun dari Jawa, mengikut tiga kelas sampai 5 kelas, dengan keseluruhan 300 peserta," kata Ketua panitia grasstrack, Junaidi Anuar, pada Konferensi pers di Kantin Melati, Komperta Pendopo, Jumat(14/4/2017) malam.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM mengharapkan, pertumbuhan ekonomi rakyat bertambah dengan adanya even grasstrack tersebut karena banyak tamu yang datang ke PALI.

"Grasstrack sekaligus menghibur masyarakat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten PALI ke 4 yang jatuh tanggal 22 April 2017 mendatang dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi," jelas Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) PALI.

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help