Baru Tahu 'Anaknya' Sudah Mati Berbulan-bulan, Melanie Subono Marah Besar

Anak dari promotor musik terkenal Adrie Subono yang juga berprofesi sebagai penyanyi, Melanie Subono, telah menyatakan perang kepada salah satu teman

Baru Tahu 'Anaknya' Sudah Mati Berbulan-bulan, Melanie Subono Marah Besar
Instagram Melanie Sunono
Melanie Subono marah besar ketika salah satu anjing peliharaannya yang diberi nama Nina, ternyata sudah mati berbulan-bulan lalu, ketika Melanie titipkan kepada Doni Herdaru, pengurus organisasi Animal Defender Indonesia. 

SRIPOKU.COM - Anak dari promotor musik terkenal Adrie Subono yang juga berprofesi sebagai penyanyi, Melanie Subono, telah menyatakan perang kepada salah satu temannya.

Hal yang menyebabkan geramnya Melanie dengan pendiri sekaligus pengurus organisasi Animal Defender Indonesia, Doni Herdaru, ini adalah karena ketidakjelasan kabar mengenai salah satu anjing Melanie yang dititipkan ke Doni.

Melanie Subono mengungkapkan kemarahannya melalui akun Instagram.
Melanie Subono mengungkapkan kemarahannya melalui akun Instagram. (Instagram Melanie Subono)

Melanie dengan berat hati menitipkan seluruh anjing yang tinggal bersamanya ke Doni, karena ia harus pindah kota untuk penyembuhan batang otaknya yang terdapat benjolan.

Kemudian setelah kembali, ia ingin semua anjing yang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri ini, dikembalikan untuk tinggal bersama di rumah barunya.

Namun, Doni tidak mengembalikan seekor anjing bernama Nina.

Melanie Subono menyatakan perang kepada Doni Herdaru, pengurus organisasi Animal Defender Indonesia, yang diduga melakukan penyiksaan terhadap salah satu anjing milik Melanie.
Melanie Subono menyatakan perang kepada Doni Herdaru, pengurus organisasi Animal Defender Indonesia, yang diduga melakukan penyiksaan terhadap salah satu anjing milik Melanie. (Instagram)

Alasannya adalah karena Doni tidak ingin ada perkelahian antara Nina dengan anjing Melanie yang lain.

Lalu setelah berbulan-bulan menunggu dan kerap meminta Nina untuk segera dipulangkan apa pun alasannya, Doni tetap tidak bergeming.

Doni malah berkali-kali berkelit ketika diajak bertemu dengan Melanie.

Semuanya ini Melanie curahkan lewat blognya melaniesubono.wordpress.com.

Melanie Subono
Melanie Subono (Instagram)

Baru-baru ini, setelah memposting kegundahannya di media sosial, akhirnya Melanie baru mengetahui kalau Nina, anjingnya, sudah meninggal berbulan-bulan yang lalu karena digigit oleh anjing lain dan tidak mendapat perawatan intensif.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help