Home »

Pali

20 Tim Voli Berebut Hadiah Rp 34 Juta dalam Kompetisi Bola Voli HUT PALI ke-4

Pertandingan bola voli kelas umum yang terdiri dari pelajar masyarakat, dengan komposisi setiap kecamatan mengirim tim terbaiknya terdiri dari dua tim

PALI - Sebanyak 20 tim bola voli dari lima kecamatan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengikuti kompetisi bola voli dalam rangka menyambut Hari Jadi ke IV Kabupaten PALI pada 22 April 2017 mendatang.

Pertandingan bola voli kelas umum yang terdiri dari pelajar masyarakat, dengan komposisi setiap kecamatan mengirim tim terbaiknya terdiri dari dua tim putra dan dua putri.

Dua puluhan tim voli tersebut akan merebut piala berbagai kategori dan uang pembinaan Rp 34 juta.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten PALI, Darmawi mengatakan kompetisi bola voli merupakan rangkaian menyambut hari jadi Kabupaten PALI.

Selain itu, juga menjaring atlet muda bola voli yang terdiri dari pelajar, untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) dan kejuaraan lainnya.

"Tahun ini, buka kelas umum bisa mengikuti pertandingan bola voli yang artinya masyarakat bisa merayakan atau gema menyambut hari jadi PALI. Kita mengikut serta pertandingan bola voli dari kelas pelajar guna mencari bibit atlet voli," kata Darmawi, Senin (10/4/2017).

Ditambahkan ketua panitia kompetisi bola voli cup 2014, Asminton, pertandingan tersebut juga sebagai silaturrahmi antar masyarakat di setiap kecamatan dan mencari bibit atlet voli.

"20 tim voli dari lima kecamatan di PALI akan bertanding selama tiga hari dari mulai tanggal 10 April sampai 13 April 2017. Untuk merebut piala dan uang pembinaan yang mencapai Rp 34 juta," kata Sekretaris Dispora PALI.

Hal yang sama dikatakan Asisten 1 Setda PALI, Asrohi yang mewakili Bupati PALI dalam pembukaan pertandingan voli.

Bupati PALI menitipkan pesan mohon maaf atas ketidak hadirnya, karena bupati PALI mempunyai jadwal yang sama dan tidak bisa diwakili.

Pertandingan olahraga membuat mental pantang menyerah.

"Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, oleh karena kita galakan olahraga salah satunya bola voli, kita patut gemari, selain menyalur hobi, ini digunakan ajang silaturrahmi, dan mencari atlet bibit muda voli," jelas Asrohi, disela pembukaan kompetisi bola voli di lapangan bola voli tepatnya di depan lapangan golf.

Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help