Pengendara Motor Ini Berdarah-darah Ditimpa Ranting Pohon di Simpang BLK Sako

Muhtar (33) tertimpa ranting pohon yang patah saat melitas di Jalan Residen H Najamudin Simpang BLK Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang,

Pengendara Motor Ini  Berdarah-darah Ditimpa Ranting Pohon di Simpang BLK Sako
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Tampak pohon yang rindang di pinggir Jalan Residen H Najamudin Simpang BLK Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang yang rantingnya patah akibat tersungkut fuso pengangkut alat berat berupa eksavator hingga kemudian menimpa seorang pengendara sepeda motor. Insert IST: Foto korban 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Muhtar (33), seorang pengendara sepeda motor yang tengah melintas di Jalan Residen H Najamudin Simpang BLK Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang, Jumat (7/4/2017) sekitar pukul 14.00, tertimpa sebuah ranting pohon yang patah dan jatuh ke jalanan.

Akibat kejadian tersebut, Muhtar yang tercatat sebagai warga Kenten Banyuasin itu pun mengalami kecelakaan terjatuh dari sepeda motornya setelah tertimpa ranting pohon yang patah dan menimpanya tersebut.

Bahkan, akibat kejadian tersebut, Muhtar pun juga sempat tak sadarkan diri akibat banyak mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Menurut keterangan seorang saksi mata, Yayan, kejadian tersebut berawal saat korban Muhtar mengendarai sepeda motor Honda Revo merah BG 2292 PY dari arah Kenten menuju ke Kota dan tepat berada di belakang sebuah Fuso yang mengangkut alat berat eksavator.

"Saat itu bagian kepalanya (Alat berat-red) sudah lewat dan pas bagian belakangnya nyangkut ke ranting pohon yang menjulang ke jalan hingga menyebabkan ranting pohon tersebut patah dan menimpa korban yang berada di belakang mobil," jelasnya saat ditemui di lokasi.

Saat itu, dikatakan Yayan yang diketahui sebagai tukang ojek dan tengah menunggu penumpang di Simpang BLK tersebut, kemudian korban pun langsung tertimpa ranting yang patah hingga kemudian membuat korban terjatuh.

"Korban terjatuh dari sepeda motornya dan saat itu sempat tidak sadar dan mengeluarkan darah cukup banyak dan deras dari hidup dan mulutnya," terangnya.

Melihat hal tersebut, dikatakan Yayan, ia bersama warga lainnya pun langsung menolong korban dan termasuk membawanya ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Korban tadi membawa motor sendirian. Dan itu motornya sudah diamankan pihak Kepolisian. Kalau untuk Fusonya saya tidak tahu dibawa ke mana, Fuso itu tadi dikawal sama pihak PM," ungkapnya.

Sementara itu, Junaidi (32) warga Kenten, mengatakan, ia juga sempat tertimpa ranting pohon yang patah dan jatuh tersebut. Namun, saat itu ia hanya tertimpa sedikit sehingga tidak jatuh.

"Saya ada di belakang samping korban bapak itu, tadi saya juga tertimpa di bagian bahu tapi tidak apa-apa. Saya tadi bawa sepeda motor Honda Karisma hitam BG 6076 AC," jelasnya.

Kapolsekta Sako Palembang, Kompol Ahmad Firdaus saat dikonfirmasi dengan adanya kejadian tersebut, mengatakan, kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Polresta Palembang. 

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help