PT TEL Resmi Menjadi Sponsor Klub Sriwijaya FC

PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL PP), secara resmi menjadi salah satu sponsor utama klub sepak bola Sriwijaya FC.

PT TEL Resmi Menjadi Sponsor Klub Sriwijaya FC
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Dari dua kekiri (Shintaliya) Section Corporate Communications and Quality of Life PT TEL, berfoto bersama para pejabat PT TEL. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL PP), secara resmi menjadi salah satu sponsor utama klub sepak bola papan atas di Indonesia yakni Sriwijaya FC dalam mengarungi kompetisi Leg One.

Hal itu diungkapkan oleh Section Corporate Communications and Quality of Life PT TEL Shintaliya, Kamis (6/4/2017).

Menurut Shintaliya bahwa pihaknya telah menjadi salah satu sponsor utama untuk tim Sriwijaya FC ini, sudah masuk tahun kedua. Hal ini, merupakan komitmen perusahaan untuk menggairahkan dunia olahraga khsususnya di Sumsel yakni sepakbola.

"Kita senang dan bangga bisa membantu klub Sriwijaya FC yang merupakan klub kebanggan wong kito. Kita ingin Sriwijaya PC bisa juara," ujar Shintaliya.

Masih dikatakan Shintaliya, beberapa waktu yang lalu, pihaknya diundang oleh manajemen Sriwijaya FC untuk menghadiri acara launching tim tersebut yang diwakili oleh RA Najamuddin General Affair Department Manager (GAD Manager) dan Team PORSITEL dalam acara Launching New Jersey Sriwijaya FC Season 2017-2018 di Atrium Mall Palembang Icon.

Ketika ditanya berapa besar sumbangan yang diberikan serta dalam bentuk apa, Shinta mengatakan kurang tahu, sebab bantuan tersebut langsung dari manajemen di Jepang.

"Itu langsung dari pimpinan (Marobeni Group), ketika mereka buka internet melihat profil SFC, mereka setuju dan langsung bersedia menjadi sponsornya," ujar Shintaliya.

Dalam acara tersebut, kata Shintaliya, selain memperkenalkan jersey yang digunakan tim, juga melauching squad tim terbaru yang terdiri dari 27 pemain yaitu Teja Paku Alam, Dickri Yusron, Sandy Firmansyah, Yanto Basna, Bio Paulin, Firdaus Ramadhana, Bobby Satria, Zalnando, Gilang Ginarsa, Marco Sandy Meraudje, Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Yu Hyun Koo, Ahmad Maulana, Yohanis Nabar, Rizsky Dwi Ramadhana, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Indra Permana, Maldini Pali, Hendra Sandi, Slamet Budiono, Airlangga Sucipto, Alberto Goncalves, Musafri, Rahmad Hidayat, Manda Cinggi.

Sementara untuk jajaran pelatih terdiri atas Pelatih Kepala Osvaldo Lessa (Brazil), Pelatih Fisik Newton Martins de Carvalho (Brazil), Claudio de Jesus (Brazil), Hartono Ruslan dan Herry Susilo.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved