SriwijayaPost/

Pedestrian Palembang Instagramable Banget lho

Kota Palembang dikala akhir pekan kini memiliki wisata malam baru yakni Pedestrian Jalan Jendral Sudirman, Palembang.

Pedestrian Palembang Instagramable Banget lho
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Intan saat bernarsis ria di Pedestrian Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kota Palembang dikala akhir pekan kini memiliki wisata malam baru yakni Pedestrian Jalan Jendral Sudirman, Palembang.

Setiap wekeend di lokasi tersebut nampak puluhan warga kota pempek dari seluruh kalangan usia bersuka ria bersama menyaksikan berbagai hiburan murah meriah seperti pantomim, break dance, tarian dan lain-lain.

Hobi berkunjung ke Pedestrian Jalan Jendral Sudirman Palembang pun kini menjadi ritual wajib Yunika Intan Sari dikala akhir pekan tiba. Baginya, pedestrian memiliki banyak spot kece untuk berfoto ria.

"Hampir seluruh tempat di Pedestrian itu instagramable banget. Jadi kita duduk dimana saja kece dan keren abis untuk berfoto-foto cantik," ujarnya, Senin (3/4/2017).

Wanita yang karib disapa Intan ini mengaku, Pedestrian menjadi tempat wajib baginya bersama sang pacar, Ade Prabela, untuk sekadar malam mingguan.

"Kan sekarang memang lagi hits Pedestrian. Ya, kalau tidak ada acara lain saya berdua sama pacar pasti ngabisin waktunya di sini, " terangnya sembari tersenyum simpul.

Dengan adanya wisata Pedestrian Palembang, kota pempek menjadi tak kalah kerennya bersama kota besar lain di Indonesia yang memiliki wisata malam serupa. Sebuta saja Dago di Bandung, Malioboro di Jogjakarta dan kota wisata lainnya di Nusantara.

"Palembang jadi lebih karena adanya Pedestrian. Apalagi kita akan menghadapi Asian Games, wisata itu sangat perlu. Semoga wisata ini terus berjalan bukan sekadar numpang lewat," harap Intan.

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help