Waka TMC Terima Bingkai Full Berita MANSAPA Gen Mellennial

Bingkai tersebut berisikan kutipan berita MAN 1 Palembang disaat kunjungan Gen Mellennial beberapa waktu yang lalu.

Waka TMC Terima Bingkai Full Berita MANSAPA Gen Mellennial
DOK. MANSAPA

WAKIL Ketua Tim Media Center MAN 1 Palembang, Al Fikri Hidayatullah ,menerima bingkai berita MAN 1 Palembang disaat Kunjungan Gen Mellennial yang diserahkan oleh Imam Munandar selaku Staf Promosi di Graha Tribun Sumsel, Jumat (31/3/2017).

Bingkai tersebut berisikan kutipan berita MAN 1 Palembang disaat kunjungan Gen Mellennial beberapa waktu yang lalu.

Pada serah terima bingkai tersebut, Imam, mewakili Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari seluruh guru, siswa-siswi dan jurnalis MANSAPA yang mendukung acara tersebut pada kunjungan beberapa waktu yang lalu.

Pihak Gen Mellennial sangat terkesima melihat antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta. Oleh karena itu sebagai ungkapan terima kasih, Gen Mellennial menyerahkan bingkai yang berisikan kunjungan Gen Mellennial ke MANSAPA beberapa waktu yang lalu. Selain itu juga pihaknya menginginkan agar kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan Gen Mellennial.

"Kita berterima kasih atas partisipasi dari seluruh elemen yang ada di MAN 1 Palembang terkhusus kepala sekolahnya yang menyambut kami dengan penuh terhormat. Melihat semangat dari para jurnalis MANSAPA, kami menginginkan kegiatan ini menjadi agenda tahunan bagi Gen Mellennial selain itu juga Jurnalis MAN 1 Palembang sangat menonjol karena terlihat bahwa mereka semua bisa menonjolkan diri di bidang Jurnalistik,"ujar Imam.

Diharapkan dengan serah terima bingkai yang berisikan MAN 1 Palembang disaat kunjungan Gen Mellennial beberapa waktu yang lalu dapat membuat keakraban Tribun Sumsel, Sriwijaya Post dan MANSAPA menjadi lebih terjalin dan juga dapat berlanjut kedepannya. (afh/ari)

------

Penulis : Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved