In Love With You

Untuk Kepuasan Seksual, 4 Jenis Operasi yang Dilakukan Wanita

Modifikasi bagian tubuh yang berkaitan dengan aktifitas seks tak hanya dilakukan oleh pria. Wanita pun kerap menjalani operasi demi mencapai kepuasan

Untuk Kepuasan Seksual, 4 Jenis Operasi yang Dilakukan Wanita
Beritagar.id
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM- Modifikasi bagian tubuh yang berkaitan dengan aktifitas seks tak hanya dilakukan oleh pria. Wanita pun kerap menjalani operasi demi mencapai kepuasan seks.

Berita Lainnya:  Mengapa Aktivitas Seks Saat Liburan Lebih Menyenangkan?

Kepuasan dalam hal seksual mampu membuat seseorang rela melakukan apa saja. Termasuk berurusan dengan meja operasi dan pisau bedah.

Tapi ada hal yang harus diingat, operasi bukan jalan pintas menuju kepuasan seksual. Alasannya, berurusan dengan pisau bedah pasti memiliki risiko, walau kecil.

The American College of Obstetrician and Gynecologist menyatakan sikap tegas mengenai tindakan memodifikasi perangkat kelamin ini. Mereka mengatakan kalau risiko bisa lebih besar ketimbang manfaat yang diperoleh.

Tak jarang yang kehidupan seksualnya justru jauh lebih buruk setelah menjalani operasi. Bahkan, ada beberapa kasus dimana seorang wanita tak bisa lagi melakukan hubungan seks setelah operasi.

Tapi tak sedikit pula yang puas dan mengalami kehidupan seks yang lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, berpengaruh signifikan pada hidup mereka.

Dengan segala risiko tersebut, tindakan operasi ini masih cukup diminati. Berikut empat operasi yang sering dilakukan wanita untuk meningkatkan kepuasan bercinta:

1. Labiaplasty
Labiaplasty merupakan prosedur rekonstruksi bentuk dan ukuran labia alias bibir vagina. Bisa labia dalam, labia luar, atau bahkan keduanya.

Biasanya, alasan wanita melakukan prosedur ini adalah estetika. Terutama pada wanita yang pernah melahirkan lebih dari sekali. Wanita yang merasa telah berumur juga kerap melakukan hal ini.

Halaman
123
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved