SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Akhirnya Arema FC Perkenalkan Jad Noureddine

"Sebenarnya, kami dan Jad sudah lama sepakat akan menjalin kerja sama kontrak, tepatnya sebelum Piala Presiden 2017 lalu,

Akhirnya Arema FC Perkenalkan Jad Noureddine
arema cronus di grup neraka 

SRIPOKU.COM, MALANG-Seperti info yang sempat bocor sebelumnya, manajemen Arema FC akhirnya memperkenalkan pemain asing barunya, Sabtu (1/4/2017) siang. Pemain berposisi stopper itu adalah Jad Noureddine.

Pemain timnas Lebanon itu diperkenalkan di kantor klub, Jalan Kertanegara 7 Malang. Jad didampingi Media Officer Sudarmaji dan General Manager Ruddy Widodo.

"Sebenarnya, kami dan Jad sudah lama sepakat akan menjalin kerja sama kontrak, tepatnya sebelum Piala Presiden 2017 lalu, tapi karena kami waktu itu masih punya Fellipe Bertoldo, maka kami tunda," ujar Ruddy, seperti dilansir wearemania, Sabtu (1/3).

Pria berkacamata itu menerangkan, Jad memang diplot sebagai pengganti Bertoldo yang dilepas lantaran kehilangan paspor Timor Leste-nya.

Mantan pemain Pusamania Borneo FC itu akan mengisi satu slot pemain asing asal Asia yang didaftarkan Arema di Liga 1 mendatang.

"Dia ini memang plan b kami begitu Bertoldo mengalami masalah papor, begitu pemerintah Timor Leste mencabut papornya, tanpa ragu lagi saya langsung kontak Jad," ujar manajer asal Madiun itu.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help