SriwijayaPost/

Berbuat Onar Sambil Menenteng Parang, Bondan Diamankan

Dibantu oleh Anggota Top Dam II, Sriwijaya yakni Pipin Andika, Bondan pun berhasil diamankan dan langsung digiring ke Polresta Palembang.

Berbuat Onar Sambil Menenteng Parang, Bondan Diamankan
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Bondan (19), ketika diamankan petugas Polresta Palembang dan TNI, diserahkan ke Polresta Palembang karena ngamuk mengeluarkan parang di kawasan Kambang Iwak, Jumat (31/3).

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Karena sudah berbuat onar (Ngamuk) mengeluarkan Sajam jenis parang di kawasan Kambang Iwak, Bondan Agus Supiardana (19), warga Tegal Binangun Komp Sasana Patra Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju harus berurusan dengan pihak kepolisian Polresta Palembang, Jumat (14.00).

Ditangkapnya Bondan karena meresahkan warga yang melintas di kawasan tersebut. Alhasil setelah hampir setengah jam mengamuk disana, petugas patroli Polresta Palembang melintas dikawasan tersebut.

Dibantu oleh Anggota Top Dam II, Sriwijaya yakni Pipin Andika, Bondan pun berhasil diamankan dan langsung digiring ke Polresta Palembang.

Ketika diperiksa, Bondan, mengaku dirinya saat hendak mengambil Buah Kelapa (dogan) dikawasan tersebut. Namun disana tidak ada dogan," Saya ini kesana mau ambil dogan pak, parang itu saya bawa untuk ambil dogan, bukan untuk melakukan kejahatan," Ungkap seperti tidak nyambung dengan pertanyaan petugas.

Ditanya mengenai apa pekerjaannya sehari-hari, Bondan pun hanya bisa terdiam sambil tersenyum dan berkata mengunakan bahasa ingris," Saya ini anak kuliah pak, belum bekerja. Dan masih kuliah," kaya sambil tersenyum lebar.

Sementera, Ka SPK Ipda Bambang, membenarkan adanya serahan tersangka tersebut," Dia masih kita periksa, karena saat di ajak bicara kurang nyambung. Dan nanti orang tuanya kita panggil, untuk ditanya akan benar anaknya ini sakit," ungkapnya. 

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help