SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Aji Santoso: Arema Butuh Dua Kali Uji Coba Lagi

"Saya rasa kami masih membutuhkan sekali atau dua kali uji coba lagi sebelum bermain di Liga 1 nanti, ini bagian dari persiapan tim kami" ungkap Aji

Aji Santoso: Arema Butuh Dua Kali Uji Coba Lagi
arema cronus di grup neraka 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Jelang Liga 1 bergulir, Aji Santoso masih ingin mempersiapkan timnya dengan beruji coba. Menurut pelatih Arema itu, timnya masih membutuhkan dua kali uji coba lagi.

Laga uji coba itu merupakan salah satu dalam program yang disiapkan Aji sebelum kick-off Liga 1. Dengan uji coba menurutnya tim pelatih bisa memantau hasil latihan yang sudah dijalani para penggawa Singo Edan.

"Saya rasa kami masih membutuhkan sekali atau dua kali uji coba lagi sebelum bermain di Liga 1 nanti, ini bagian dari persiapan tim kami" ungkap Aji seperti dilansir situs resmi simamaung.com, Kamis (30/3).

Sebelumnya, Arema sempat ditahan imbang 0-0 oleh klub Liga 2, 757 Kepri FC dalam laga uji coba (28/3). Kabarnya, manajemen klub sudah mendapatkan tawaran uji coba dari Cilegon United dan Persiraja Banda Aceh.

"Kami prinsipnya tidak punya kriteria khusus untuk calon lawan uji coba, siapa saja boleh, yang penting bisa menjadi ajang uji kemampuan anak-anak sebelum Liga 1," ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help