SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Foto Mantan striker Arsenal di Bandung Beredar, Djajang:Negosiasi Sudah 70 Persen

“Saya sih berharap Cole jadi, kalau ga jadi ya ganti yang lain. Kalau oke lusa datang kalau engga ya ganti yang lain,” ujarnya.

Foto Mantan striker Arsenal di Bandung Beredar, Djajang:Negosiasi Sudah 70 Persen
Biografi dan Sejarah
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Foto-foto yang memperlihatkan Carlton Cole sudah berada di Jakarta dan menjalani tes medis di sudah beredar di sosial media. Namun nyatanya meski sudah mengikuti uji kelayakan kesehatan, Cole belum sepenuhnya menjadi bagian dari skuat Persib. Jajang Nurjaman mengatakan bahwa pemain Inggris itu masih menjalin negosiasi.

Hal itu pun disebut Janur bukan wewenangnya dan sudah memasuki ranah manajemen. “Cole belum, masih seperti kemarin, dia sudah tes medis tapi belum deal dan itu menjadi urusan dari pihak manajemen,” jelas Janur seperti dilansir dari situs simamaung.com,  Rabu (29/3).

Mengenai sejauh mana progres negosiasi Cole dengan Persib, Janur menyebut belum ada perkembangan yang siginifikan. Masih ada beberapa detail dalam kontrak yang belum disepakati oleh kedua belah pihak “Ngomongnya sih masih 70 persen seperti kemarin,” bebernya.

Janur sendiri mengatakan dirinya sudah sangat mengamati rekam jejak Cole sebagai calon striker timnya. Dengan kemampuannya sebagai striker dan piawai menjalankan tugas post player, pelatih 58 tahun ini menyebut Cole adalah pilihan yang tepat. Namun memang ada beberapa pemain lain yang juga masuk dalam nominasi.

Perburuan Cole pun menurut Janur memang sudah ada dalam rencananya sejak semula. “Saya sebelumnya sudah menyimpan beberapa nama dan bukan berarti tiba-tiba saya ingin cole tapi sebelumnya sudah disiapkan juga jadi nominasi,” katanya.

Jika memang nantinya tarik ulur soal kontrak berujung deadlock, Janur pun secara terpaksa harus merelakan bidikan utamanya lepas. Karena Cole memang berada dalam urutan teratas pemain yang ingin didaratkan di bursa transfer ini. Jika akhirnya batal, Janur pun akan segera mengalihkan bidikan ke nominasi lainnya.

“Saya sih berharap Cole jadi, kalau ga jadi ya ganti yang lain. Kalau oke lusa datang kalau engga ya ganti yang lain,” ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help