SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Ditahan Kepri 757 0-0, Aji Justru Bersyukur

"Sebenarnya niat kami melakoni laga uji coba melawan Kepri FC ini hanya untuk membuka otot pemain setelah dua pekan hanya berlatih ringan

Ditahan Kepri 757 0-0, Aji Justru Bersyukur
KOMPAS.COM
Aji Santoso 

SRIPOKU.COM, MALANG-Masih mandul dan tidak mencetak gol, tidak Aji Santoso mengaku kecewa timnya hanya bermain imbang 0-0 dengan 757 Kepri FC di laga uji coba, Selasa (28/3/2017) sore di Lapangan Pusdik Arhanud. Pelatih Arema itu justru bersyukur.

Bukanlah soal hasil kacamata alias tanpa gol yang disyukurinya, melainkan pemainnya yang selamat dari cedera. Pasalnya, laga tersebut berlangsung dalam tempo tinggi dan lawan kerap memperagakan permainan keras menjurus kasar.

"Sebenarnya niat kami melakoni laga uji coba melawan Kepri FC ini hanya untuk membuka otot pemain setelah dua pekan hanya berlatih ringan tanpa uji coba," ujar Aji usai laga.

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu menyebut anak asuhnya tak mengeluarkan seluruh kemampuan di laga tersebut. Sebab, Aji telah menginstruksikan agar pemainnya tak meladeni permainan keras yang dilakukan penggawa Kepri FC.

"Bagi saya hasil tak penting lagi, yang terpenting saya bersyukur anak-anak tak ada yang cedera, saya memang perintahkan kepada mereka untuk sebisa mungkin menghindari benturan-benturan," ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help