SriwijayaPost/

Bupati Musirawas Gelar Coffee Morning dengan Anggota Dewan

Dalam kesempatan itu, Bupati didampingi Wakil Bupati memaparkan hasil kerja yang sudah dicapai selama tahun 2016.

Bupati Musirawas Gelar Coffee Morning dengan Anggota Dewan
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas, Hendra Gunawan, dan Wakil Bupati, Suwarti, bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Isbandi Arsyad dan SKPD, menggelar Coffee Morning dengan anggota DPRD Kabupaten Musirawas di rumah dinas bupati, Rabu (29/3/2017). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Bupati Musirawas, Hendra Gunawan, dan Wakil Bupati, Suwarti, bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Isbandi Arsyad, dan jajaran SKPD yang ada dilingkungan Pemkab Musirawas, menggelar Coffee Morning dengan anggota DPRD Kabupaten Musirawas. Acara Coffee Morning digelar di rumah dinas Bupati, Rabu (29/3/2017).

Dalam kesempatan itu, Bupati didampingi Wakil Bupati memaparkan hasil kerja yang sudah dicapai selama tahun 2016 kepada para anggota dewan. Terutama menyangkut program-program yang menjadi prioritas.

Antara lain masalah penanggulangan kemiskinan, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertumbuhan ekokomi dan masalah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

"Pada kesempatan ini kami dari eksekutif menyampaikan hasil kerja kami selama satu tahun. Ini semua berkat bantuan dari bapak ibu anggota DPRD. Kalau pun ada yang harus didalami lebih detil dari apa yang kami sampaikan, silahkan perangkat daerah yang ada untuk diundang ke DPRD sehingga data-datanya betul-betul pas dan sesuai," ujar Hendra Gunawan.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help