SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Arema FC Tendang Andrea Bitar

"Menurut kami, dia bagus, punya fighting spirit dan pekerja keras, tapi di dalam sepak bola ada banyak hal lain yang harus dipunyai seorang striker,"

Arema FC Tendang Andrea Bitar
arema cronus di grup neraka 

SRIPOKU.COM, MALANG-Setelah melalui serangkaian proses seleksi, Arema FC akhirnya memutuskan nasib dua pemain seleksinya. Satu nama, Andrea Bitar yang merupakan pemain naturalisasi berdarah Prancis-Lebanon ini batal direkrut.

Bitar sudah diberi kesempatan menunjukkan kualitasnya dalam sepekan sesi latihan. Pemain 25 tahun itu pun sempat dimainkan dalam dua babak di laga uji coba melawan klub Liga 2, 757 Kepri Jaya FC (28/3/2017) yang berakhir 0-0.

"Setelah kami pantau dan amati dalam sesi latihan maupun laga uji coba, kami putuskan Andrea Bittar tidak lolos seleksi," ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso seperti dilansir dari wearemania, Rabu (29/3).

Dalam laga uji coba kemarin, Bitar sempat memiliki beberapa peluang. Sayang, menggantikan posisi Cristian Gonzales di lini depan, Bitar gagal menyumbangkan sebiji gol pun untuk kemenangan skuat Singo Edan.

"Menurut kami, dia bagus, punya fighting spirit dan pekerja keras, tapi di dalam sepak bola ada banyak hal lain yang harus dipunyai seorang striker," ujarnya.

Sementara itu, satu pemain lagi yang bernama Dalmiansyah Matutu masih diberi kesempatan ikut latihan lagi. Mantan penggawa Timnas Indonesia U-19 itu dinilai masih memiliki potensi bergabung dengan tim Arema.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help