SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Manajer Inul:Jadi Sebelumnya itu Justru Mbak Inul yang Diserang

"Ya memang harusnya dibaca dulu postingan sebelum itu ya. Kalau keluar kata-kata seperti itu kan sebelumnya ada omongan yang nggak pantas,"

Manajer Inul:Jadi Sebelumnya itu Justru Mbak Inul yang Diserang
DOK PRIBADI/INSTAGRAM
Inul Daratista foto bersama suaminya, Adam dan anaknya lalu diposting di Instagram, Selasa (10/1/2015). Status yang ia tulis di samping foto membuat fans menangis. 

SRIPOKU.COM- Hingga kini belum klarifikasi langsung dari Inul soal dugaan penghiaan terhadap ulama yang dia lakukan, juga postingan itu sudah dihapus dari instragramnya, meski sempat di di kopi oleh netizen. Namun, dari manajemen manajemen sudah memberikan jawaban, bahwa Inul justru pihak yang diserang lebih dulu oleh para netizen.

Hal ini diungkapkan Manajer Inul, Aryani seperti dilansir dari wartakota. Dia membela Inul dan mengatakan bahwa masalah yang dihadapi artisnya tersebut harus dilihat secara utuh dan tidak stengah-setengah. Semua pihak harus bijak, apalagi kini sudah masuk ranah hukum karena yang melaporkan ke pihak berwajib.

Sebab-sebanya jelas karena ada yang memulai, sementara Inul terpancing emosi. Maka itu pihak kepolisian, netizen dan masyarakat harus melihat postingan-postingan secara utuh.

"Kalau keluar kata-kata seperti itu kan sebelumnya ada omongan yang nggak pantas," ujarnya Senin (27/3/2017).

Inul4
Inul4 (Instagram)

Aryani juga menambahkan, Inul tidak akan melakukan hal demikian jika bukan karena kelakuan netizen yang sudah kelewat batas. Artinya netizen yang memulai lebih dulu.

"Jadi sebelumnya itu justru Mbak Inul yang diserang, makanya mungkin Mba Inulnya sendiri enggak bisa tahan emosi makanya keluar kata-kata kayak gitu," ungkapnya.

Belum Klarifikasi Langsung

Pedangdut Inul Daratista saat jumpa pers peluncuran album The Best of Inul di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).
Pedangdut Inul Daratista saat jumpa pers peluncuran album The Best of Inul di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016). (KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung)

Hingga kini belum ada klarifikasi dari Inul Daratista, terkait postingan di akun instagramnya, apakah itu Inul pribadi yang berkomentar atau hanya admin dari akun tersebut.

Sebab komentar Inul yang menjawab serangan para hatters usai dia memposting fotonya bersama Ahok itu justru menjadi bumerang. Dia kemudian dilaporkan ke pihak berwajib.

Inul dilaporkan ke polisi karena diduga melanggar UU ITE akibat komentarnya di foto itu. Hal ini diungkapkan Advokat Peduli Ulama, Dahlia Zein menilai, ada orang bersorban tapi malah melakukan Skype sex dan postingan Inul merupakan bentuk penghinaan terhadap ulama. Dalam postingannya, Inul menyebut

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help