SriwijayaPost/

Jasad Yensi Ditemukan Mengapung di Sungai Kelingi

Korban ditemukan di aliran Sungai Kelingi, tepatnya di belakang pengeboran PT IHE, oleh masyarakat setempat.

Jasad Yensi Ditemukan Mengapung di Sungai Kelingi
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Setelah dua hari hanyut tenggelam di Sungai Kelingi Dusun VIII Seriang Desa Petunang Kecamatan Tuahnegeri, Yensi (28) ditemukan  Jumat (24/3/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban ditemukan di aliran Sungai Kelingi, tepatnya di belakang pengeboran PT IHE, oleh masyarakat setempat.

Sehari sebelumnya, dua anak korban, Reza (4) dan Alif yang masih berusia sepuluh bulan, sudah lebih dulu ditemukan dan sudah dimakamkan oleh keluarganya.

Seperti diberitakan, tiga beranak ini, hanyut di Sungai Kelingi karena perahu biduk yang ditumpanginya bersama Moris Anggara (suami korban) bocor dan tenggelam. Moris Anggara sendiri selamat dalam peristiwa tersebut.

"Korban terakhir, yaitu Yensi yang hanyut tenggelam bersama anaknya di sungai Kelingi Desa Petunang, sudah ditemukan sekitar pukul 11.00. Korban ditemukan pertama kali oleh masyarakat bernama Raden," ungkap Kapolres Musirawas AKBP Hari Brata melalui Kapolsek Muarakelingi AKP Syafrudin, kepada Sripoku.com, Jumat (24/3/2017).

Dilanjutkan, Raden yang saat iti hendak mengantar ransum, melihat korban mengapung di sungai dan langsung menghubungi tim Basarnas dan BPBD yang memang sedang melakukan pencarian terhadap korban.

"Mendapat informasi penemuan korban, tim kemudian langsung mendatangi lokasi lalu melakukan evakuasi. Selanjutnya korban dibawa ke rumah orang tuanya di Kelurahan Pasar Muarabeliti Kecamatan Muarabeliti," ujar Kapolsek.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help