AKBP Ni Ketut Widayana Jabat Kapolres OKU

AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari menggantikan pejabat lama, AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, MPP, yang kini menjabat Kapolres Muara Enim.

AKBP Ni Ketut Widayana Jabat Kapolres OKU - kapolres-oku-1_20170324_094018.jpg
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Salam komando Kapolres OKU yang baru, AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulàndri, dan Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP.
AKBP Ni Ketut Widayana Jabat Kapolres OKU - kapolres-oku-2_20170324_094115.jpg
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Salam komando Kapolres OKU yang baru, AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulàndri, dan Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP.

SRIPOKU.COM.BATURAJA -- AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari menjadi sosok baru yang menjabat Kapolres OKU. Acara penyambutannya digelar di Mapolres OKU, Jumat (24/3/2017).

AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari menggantikan pejabat lama, AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, MPP, yang kini menjabat Kapolres Muara Enim. Sedangkan Kapolres OKU yang baru sebelumnya menjabat Kapolres OKU Selatan

Acara apel bersama di halaman Mapolres OKU diawali dengan sambutan Kapolres OKU. Dihadapan peserta apel, Kapolres mengatakan kunci sukses adalah bekerja dengan hati rasa kasih sayang sehingga akan terbangun komunikasi positif hubungan internal suatu insitusi.

AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari juga mengajak semua anggota jajaran Polres OKU untuk menguatkan solidaritas sebab sehebat apapun pimpinan jika tidak didukung solidaritas semua personil maka hasilnya tidak akan maksimal.

Sedangkan Kapolres OKU yang lama, AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, MPP, yang sudah sepuluh bulan memimpin Mapolres OKU, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres OKU yang sudah menunjukan dedikasi dan solidaritas dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres OKU.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved