SriwijayaPost/
Home »

Video

VIDEO : Rekaman Video ini Akan Membuat Anda Bahagia dan Lebih Menghargai Kehidupan

Selama hampir 7 dekade, David Attenborough menjalani hidupnya sebagai seorang penulis, presenter, narator dan produser dari BBC.

VIDEO  : Rekaman Video ini Akan Membuat Anda Bahagia dan Lebih Menghargai Kehidupan
Youtube/BBC One

SRIPOKU.COM -- Selama hampir 7 dekade, David Attenborough menjalani hidupnya sebagai seorang penulis, presenter, narator dan produser dari BBC.

Dikutip dari Viral 4 Real, nama David kerap dikaitkan dengan segala hal berbau alam dan lingkungan, yang juga merupakan salah satu unsur dari program yang diproduksinya bersama Unit BBC Natural History.

Untuk menghormati David dan ”Frozen Planet”, karya terakhir yang ia produksi di BBC, sebuah perusahaan iklan bernama RKCR/Y&R membuat sebuah tayangan khsuus untuknya.

Sembari mengucapkan penggalan demi penggalan lirik dari lagu ”What A Wondeful World”, beberapa adegan dari tayangan yang pernah ia produksi turut disertakan dalam tayangan singkat berdurasi 2 menit yang akan merubah hidup anda.

Dalam pernyataannya, perwakilan dari perusahaan tersebut menuturkan ”Jika anda mengalami hari yang tak menyenangkan, kami yakin, video ini akan mencerahkan hari anda. Kami pun meraasakan hal yang sama. Terima kasih, David!”

Sebagai salah satu sosok yang cukup dikenal mencintai alam, David kerap menuliskan beberapa kata-kata mutiara yang menginspirasi banyak orang, berikut salah satunya :

”Aku hanya berharap dunia ini bisa jauh lebih besar dan setengahnya belum diketahui.”

”Pertanyaannya adalah, apakah kita kaan bahagia saat anak cucu kita tahu soal gajah hanya dari buku bergambar saja ?”

”Aku menyukai hewan. Aku menyukai sejarah alam. Perjalanannya bukanlah hal yang terpenting. Yang terpenting adalah apa yang sudah kau lakukan agar bisa melihat hewan-hewan ini.”

Dalam episode terakhirnya di Planet Earth 2, David mengucapkan kalimat terakhirnya yang ia tujukan kepada semua orang, yaitu :

”Benar adanya. Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk menciptakan sebuah planet yang tak hanya menjadi rumah bagi kita, tapi juga bagi semua kehidupan yang ada di bumi.”

VIDEO :

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help