Kapolda: Sumsel Peringkat Empat Kriminalitas

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, mengungkapkan jika saat ini Sumsel menempati posisi peringkat keempat dalam aksi tindak kriminalitas

Kapolda: Sumsel Peringkat Empat Kriminalitas
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto saat menyematkan tanda jabatan kepada kesembilan pejabat dan Kapolres di lingkungan Polda Sumsel, Senin (20/3/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, mengungkapkan jika saat ini Sumsel menempati posisi peringkat keempat dalam aksi tindak kriminalitas se-Indonesia.

"Dengan adanya predikat ini, saya berharap kepada seluruh jajaran termasuk para Kapolres baik yang lama maupun yang baru dilantik untuk meningkatkan keamanan terutama di wilayahnya masing-masing," ungkapnya saat ditemui usai melakukan serah terima jabatan beberapa pejabat dan Kapolres di Polda Sumsel, Senin (20/3/2017).

Selain itu, dikatakan Jendral bintang dua tersebut, pihaknya pun juga menekankan kepada para Kapolres yang baru dilantik untuk mengambil langkah-langkah preventif menghadapi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang dapat terjadi sewaktu-waktu dalam dekat ini.

"Kedua, terkait tanggungjawab Sumsel yang akan menjadi tuan rumah Asian Games yang memerlukan kekuatan persiapan sarana dan prasarana termasuk SDM sehingga harus ditingkatkan termasuk juga sinergitas TNI dan Polri," terangnya.

Diketahui, dalam acara serah terima jabatan kali ini, sebanyak sembilan pejabat dan Kapolres di lingkungan Polda Sumsel mengalami pergantian. Adapun kesembilan pejabat dan Kapolres yang dilantik tersebut yakni, Karo Ops, Kombes Edi Setio Budi, Karo Rena, Kombes Lamazi, Dir Intel, Kombes Pol Slamet Hariyadi dan Wadir Narkoba, AKBP Amazona.

Selain itu, Kapolres OKU, AKBP Ni Ketut Widayana, Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi, Kapolres OKU Selatan, Achmad Pordoman, Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim dan Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto. (cr11)

Foto: Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto saat menyematkan tanda jabatan kepada kesembilan pejabat dan Kapolres di lingkungan Polda Sumsel, Senin (20/3/2017).

Penulis: Sugih Mulyono
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help