Warga Temukan Mayat Arles Dibawah Tower, Sempat RIbut di Arena OT

Warga dan pengguna jalan poros Desa Riding menemukan seorang warga dalam kondisi tidak bernyawa di bawah Menara Telekomunikasi atau Tower.

Warga Temukan Mayat Arles Dibawah Tower, Sempat RIbut di Arena OT
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Korban Arles saat ditemukan warga.

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Warga Desa Riding Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (20/3/2017) pukul 09.30 mendadak heboh.

Pasalnya, warga dan beberapa pengguna jalan poros Desa Riding menemukan seorang warga dalam kondisi tidak bernyawa di bawah Menara Telekomunikasi atau Tower di desa setempat.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut belakangan diketahui bernama Arles (27) warga Desa Sunggutan Air Besar Kecamatan Pangkalan Lampam.

Diduga, korban tewas dibunuh lantaran ada bekas tusukan benda tajam di bagian tulang rusuk kirinya.

Belum diketahui siapa pelaku yang tega menghabisi nyawa korban. Namun polisi masih menyelidiki kematian korban, yang sebelumnya diketahui terlibat keributan di arena Orgen Tunggal di Desa Sunggutan Air Besar, Minggu (19/3/2017) sore.

"Kita masih menyelidiki motif dibalik kematian korban,"ujar Kapolres OKI AKBP Amazona P SIk SH melalui Kapolsek Pangkalan Lampam Iptu Indrayono.

Menurutnya, pihaknya yang menerima laporan penemuan mayat tersebut telah mendatangi lokasi dimana korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

"Mayat korban sudah kita bawa ke rumah duka untuk disemayamkan, namun sebelumnya pihak Puskesmas Pangkalan Lampam telah melakukan visum terhadap jenazah korban," tutur Indrayono.

Informasi yang diperoleh, lanjut Kapolsek sebelumnya korban terlibat keributan di panggung hiburan organ tunggal saat acara pernikahan warga di desa tempat korban tinggal.

"Memang informasinya korban sempat terlibat keributan di acara pernikahan warga, namun kita belum tahu dengan siapa korban ribut hingga terjadi perkelahian tersebut,"cetus Kapolsek seraya menyebut pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

Sementara itu, warga yang mengetahui adanya korban yang sudah tak bernyawa tadi, langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Pangkalan Lampam.

"Saya lihat ada orang terkapar dan ketika saya dekati sudah tak bernyawa," singkat Tirman kepada wartawan.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help