SriwijayaPost/

Waka Humas Buka Kegiatan Raker Jurnalis Dan Akhi Ukhti

Raker yang dimulai dari pukul 09.00 hingga 11.00 WIB ini dibuka langsung oleh Waka Humas MANSAPA, Kms. Ari Panji, S.Pd.

Waka Humas Buka Kegiatan Raker Jurnalis Dan Akhi Ukhti
DOK. MANSAPA

TIM jurnalis atau sering disebut Tim Media Center (TMC) dan Akhi Ukhti serta duta dari MAN 1 Palembang (MANSAPA) mengadakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) guna mengkoordinasikan sistem kerja TMC, Akhi ukhti serta para duta agar dapat berjalan dengan baik. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Hasanah MANSAPA, Sabtu (18/3/2017).

Raker kali ini dipimpin oleh pembina jurnalis serta pembina duta MANSAPA. Raker yang dimulai dari pukul 09.00 hingga 11.00 WIB ini dibuka langsung oleh Waka Humas MANSAPA, Kms. Ari Panji, S.Pd, yang sekaligus memberikan arahan pada seluruh peserta.

Dalam pengarahannya, Ari menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas, harus senantiasa tanggap dengan apa yang terjadi di setiap kegiatan TMC, Akhi Ukhti serta duta.

"Akhi Ukhti serta duta MANSAPA dan TMC harus wajib membuat berita seperti yang telah dibuat kesepakatannya yaitu One Day, One News dan itu telah terlaksana dimulai dari kemarin terkhusus untuk tim jurnalis. Karena itu sudah menjadi suatu kewajiban bagi seorang jurnalis," ujar Ari.

"Saya berharap kepengurusan tahun ini mampu mewujudkan visi dan misi Teropong, yaitu mewujudkan dan melahirkan gagasan-gagasan baru yang inovatif dan kreatif dari kepengurusan TMC dan duta MANSAPA pada tahun ajaran 2017-2018, serta mencari solusi atas sesuatu yang menjadi topik dalam kepengurusan tersebut," tambahnya. (Hrk/ari)

------

Penulis : Harika dan Kemas A.R. Panji adalah Anggota TMC MANSAPA / Pembina MAN 1 Palembang.

///

Raker TMC MANSAPA Hasilkan Solusi Yang Terbaik

RAPAT Kerja Tim Media Center MAN 1 Palembang menghasilkan solusi yang terbaik untuk kemajuan Jurnalis MANSAPA.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help