SriwijayaPost/

Tak Disangka, Guru dan Satpam MANSAPA Punya Bakat Jadi Atlet Badminton

Indra dan Moko dikenal mempunyai keahlian dalam bidang olahraga badminton. Keduanya menekuni Badminton ntuk menyehatkan badan disela kesibukan.

Tak Disangka, Guru dan Satpam MANSAPA Punya Bakat Jadi Atlet Badminton
DOK. MANSAPA

GURU Olahraga, Indra Maranata, S.Pd, dan Satpam MAN 1 Palembang, Harmoko, ternyata mempunyai bakat untuk menjadi Atlet Badminton setelah mereka berdua mengisi waktu libur dengan bermain bersama di Auditorium MANSAPA, Minggu(19/3/2017).

Keduanya bertanding langsung dengan Kepala MANSAPA, Buchari, S.Ag, yang ikut meramaikan. Sayangnya, salah satu dari mereka harus tersingkir dikarenakan mengalami kekalahan telak.

Indra dan Moko dikenal mempunyai keahlian dalam bidang olahraga badminton. Keduanya menekuni Badminton ntuk menyehatkan badan disela kesibukan di Madrasah.

Apalagi, Indra setiap harinya melatih siswa-siswi yang nantinya akan berlaga pada AKSIOMA di MAN 3 Palembang. Tentunya dirinya harus mempunyai tubuh yang fit agar dapat melatih siswa-siswi dengan baik.

"Disela kesibukan kami berdua sebagai guru olahraga dan satpam, kami masih meluangkan sisa waktu di hari minggu ini untuk bermain Badminton bersama didampingi oleh Kepala MANSAPA yang keahlian badmintonnya harus diperhitungkan tentunya. Selain itu ini juga menjadi sarana refreshingdi tengah kesibukan yang ada sekarang ini,"ujar Indra.

Pria yang dikenal hobi dengan batu akik ini dulunya berkeinginan untuk menjadi seorang atlet badminton yang terkenal, tetapi akhirnya dirinya menjadi seorang guru olahraga di MAN 1 Palembang. (afh/ari)

 ------

Penulis : Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help